Diduga Sudah 10 Kali Berhubungan Badan Dengan Pilnya, Ibu Guru Baru Tertangkap Basah Oleh Suaminya

 

 

 

Bang Doel (deadline-news.com)-Palu-Seorang ibu guru di salah satu SDN di Palupi yang notabene ibu bhayangkari (istri) seorang anggota Polisi inisial RT digrebek suaminya saat sedang “bercinta” dengan pria idaman lainnya (Pilnya) di penginapan style tinggede Kabupaten Sigi Sulteng Jumat (30/6-2023).

 

RT ini disebut-sebut memegang mata pelajaran agama di salah satu SDN di Palupi itu.

 

“RT ini kena operasi tangkap tangan (OTT) saat digrebek oleh suaminya yang berpropesi sebagai seorang anggota polisi yang tugas di ditreskrimum Polda Sulteng. Diduga istrinya ini tertangkap basah berzinah dengan seorag laki – laki berinisial ARJ,”kata sumber deadline-news.com group detaknews.id Jumat malam (30/6-2023) via chat di whatsAppnya.

 

“ARJ seorang wiraswasta. Mereka di grebek oleh suaminya saat bercinta di dalam kamar di penginapan style tinggede kamar 111 pada hari jumat pukul 10.30 wita tanggal 30 juni 2023,”jelas sumber itu.

Dewan masjid

 

Menurut sumber itu prilaku tak bermoral seorang oknum ibu guru ternyata bukan kali pertama. Tapi sudah berulang-ulang kali, dan nti kali ke 10 ini pasangan yang bukan suami istri itu tertangkap basah oleh suami sah ibu guru RT ini.

 

“Setelah dilakukan interogasi, mereka mengaku sudah 6 kali berhubungan badan di penginapan style tinggede. Dan 4 kali didalam mobil milik laki-kali bernisial ARJ itu. Pas ke 10 kalinya sang ibu guru bersama Pilnya digrebek dan tertangkap basah,”kata sumber lagi.

 

Resky salah seorang pegawai penginapan style tinggede yang dikonfirmasi membenarkan adanya penggrebekan dan sepasang tamunya tertangkap basah oleh Polisi di dalam kamar berduaan.

Anwar Hafid

 

“Iya pak tadi pagi ada tamu di penginapan digrebek oleh suaminya sedang ngamar dengan seorang pria dan saat ini masih berlangsung olah tkp (tempat kejadian perkara),”ujarnya dari balik telepon whatsAppnya Jumat malam (30/6-2023).

 

Informasi yang dihimpun dari Polda Sulteng saat ini sepasang wanita-laki-laki yang bukan suami istri itu berinisial RT dengan profesi PNS dan laki-laki ARJ pekerjaan wiraswasta sedang menjalani pemeriksaan setelah tertangkap basah oleh suaminya di penginapan style tinggede sigi. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *