Bupati dan Kapolres Mamuju Bangun Sinergi Lewat MOU

foto salam komando Kapolres, Kapolda Sulbar dan Bupati Mamuju usai penandatangan mou. foto Hms Pemkab Mamuju/deadline-news.com

Bang Doel (deadline-news.com)-Mamujusulbar-Pemerintah Daerah Kabupaten Mamuju terus berupaya membangun sinergi dengan jajaran Polres Metro Mamuju.

Salah satu upaya Pemkab Mamuju itu melalui kerjasama yang ditandai dengan penandatanganan Memorandum Of Understanding (MOU) antara Bupati Mamuju H.Habsi Wahid dan Kapolres Metro Mamuju AKBP Mohammad Rivai Arvan di ruang kerja Bupati Selasa (3/10-2017 ) yang disaksikan oleh Kapolda Sulbar Brigjen Pol.H.Baharuddin Djafar.

Dalam MOU tersebut dijelaskan tentang kerjasama antara Pemkab Mamuju dengan Polres Metro dalam hal penyiapan generasi muda yang akan mengabdikan diri sebagai calon anggota polisi.

“Saat ini telah dibangun sekolah polisi (SPN) di Makatta, kalau SPN nya sudah ada dan calonnya juga siap berarti kita nantinya akan siap bersaing dengan daerah lain ditingkat nasional dalam hal penyaringan calon anggota polisi,” tandas Kapolda Sulbar H.Baharuddin Djafar.

Usai melakukan penandatanganan MOU tersebut, Kapolda bersama Bupati Mamuju serta Kapolres Metro Mamuju langsung melakukan peninjauan sejumlah sarana, diantaranya rumah sakit Bhayangkara yang berlokasi di sekitar kompleks BTN Grahanusa, serta ke lokasi pembangunan markas Brimob Sulbar yang berlokasi di kecamatan Simboro Mamuju.(HMS Pemkab Mamuju). ***

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *