Anwar Hafid : Jika Ada Yang Mbalelo “Dipecat”

foto Bupati Anwar Hafid saat memberikan sambutan pada serah terima Dandim 1311 Morowali. foto Bang Doel/deadline-news.com.
0

 

Antasena (deadline-news.com)-Palusulteng-Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Tengah (Sulteng), Drs.H.Anwar Hafid, M.Si menjawab deadline-news.com via chat di whatsappnya menegaskan jika ada pengurus yang mbalelo maka sanksinya adalah “pemecatan”.

Menurut mantan Bupati Morowali 2 periode itu sampai saat ini pengurus DPD Partai Demokrat Sulteng, termasuk DPC-DPC nya, solid mendukung kepengurusan AHY (Agus Harimurti Yudhoyono).

“AHY harga mati, jadi tidak ada pengaruhnya soal isu kude itu. Karena semua pemegang hak suara kompak solid dukung kepemimpinan yang sah,”tegas anggo DPR RI daerah pemilihan Sulteng itu.

Sementara itu sejak digulirkannya isu kudeta kepemimpinan PD yang sah dari AHY oleh kelompok internal yang melibatkan tokoh eksternal seperti Jendral Purnawirawan TNI Moeldoko disebut-sebut berada dalam gerbong kudate itu, ada juga kader atau pengurus PD Sulteng yang ikut terpengaruh.

Bahkan ada yang mau ikut kongres luar biasa di Bali yang diagendakan Februari 2021 ini. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: