Ajen Kris Jabat Sekwan Kota Palu

foto walikota Hidayat pose bersama Ketua DPRD Ishak Cae dan Sekwan Ajen Kris. foto humas/deadline-news.com
0

Ilong (deadline-news.com)-Palusulteng-Wali kota Palu Drs. Hidayat, M.Si saat melantik Ajen Kris, SE,MM sebagai Sekretaris DPRD (Sekwan) kota Palu Sabtu (31/8-2019) di ruang kerjanya.

Dalam sambutannya, Wali kota Hidayat menyampaikan bahwa jabatan tersebut sudah lama kosong, apalagi bulan September 2019 mendatang sudah harus dilaksanakan Pelantikan Anggota DPRD kota Palu periode 2019-2024.

“Olehnya, kami berfikir perlu secepatnya diisi jabatan Sekretaris dewan ini,” ungkap Kandidat Doktor Kebijakan publik Untad Palu itu.

Wali kota Hidayat berharap pejabat yang dilantik dapat segera menyesuaikan diri dengan para anggota dewan dan dapat melaksanakan tugas serta kewajiban dengan sebaik-baiknya.

“Suasana jabatan di dewan beda dengan jabatan-jabatan lainnya. Disana ada 1001 macan kepala. Sehingga perlu penyesuaian diri,” ujar mantan Kepala Badan Kepegawaian daerah Sulteng itu.

Menurut mantan camat Palu Selatan itu jabatan Sekretaris dewan ini merupakan bentuk hubungan kerja sama yang baik antara eksekutif dan legislatif. Semoga, katanya semua bisa berjalan dengan baik dan lancar.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut Ketua DPRD kota Palu, Drs.Ishak Cae,M.Si, Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesra, Rifani, Asisten II bidang Administrasi dan Perekonomian, Singgih B. Prasetyo, serta Kepala BKDSDM kota Palu. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: