Wawali Sigit Buka Festival Raodhah

foto wawali Kota Palu Sigit Purnomo Said sedang menabuh rabana di festival Raodhah. foto humas/deadline-news.com
0

Ilong (deadline-news.com)-Palusulteng-Wakil Walikota Palu Sigit Purnomo Said, di dampingi Sekertaris Daerah kota palu Asri.SH Serta Asisten 1,dan Para Kepala Dinas Lingkup Pemerintah Kota palu membuka FESTIVAL RAODHAH SIS AL JUFRI Ke 7 Tahun Rabu, (12/6-2019).

Turut Hadir dalam kgiatan Ketua Utama Alkhairat,Habib Sayyid Saggaf Bin Muhammad Al jufri,Lc,MA,Ketua Umum PB,Alkhairat,Habib Sayyid Ali Bin Muhammad Al jufri,Lc,MA Ketua DPRD kota palu Bupati Sigi dan Bupati Donggala,Sekertaris Jenderal PB.Alkhairat Bpk. Drs H. Ridwan Yalidjama,MA,Sekertaris Jenderal Wanita Islam Alkhairat( WIA),Kepala Kantor Kementrian Agama kota palu,Ketua Umum MUI kota palu.Ketua TIM Pengerak PKK Kota Palu,Para Pimpinan,Perbankan dan Perhotelan Kota palu. Serta Para Camat,Lurah Sekota palu.

Lanjut Di sampaikan Dalam sambutannya bahwa pelaksaan Ini Merupakan Kesyukuran kita bersama,bawa kota palu telah Memiliki beberapa Kgiatan yang dapat Mempromosikan Daerah kita Sampai Pada Level Nasional yang Salah satunya FESTICAL RAODHAH SIS ALJUFRI Ke 7 tahun 2019 Oleh Karena itu,dalam Pembangunan Kebudayaan dan ParaWisatat yang dikemas dalam suatu hal sangat positif.

Sebab daerah ini memiliki ragam budaya, adat Istiadat tradisi seni yang khas dan Unik dengan musik tradisiaonal serta beraneka ragam tarian. Hal ini menamba daya tarik bagi siapapun Untuk Berkunjung ke kota ini.

Serta Mengucapkan Sangat Berterimakasi dan Memberikan Penghargaan yang Setinggi-timgginya Kepada Ketua Umum PB Alkhaierat Bpk. Habib Sayyid Ali Bin Muhammad Al Jufri yang telah Menyambut Baik Atas Upaya yang Dilakukan Oleh Jajaran Pemerintah kota Palu.

“Tentunya Kita Semua Tidak Ingin Nilai- Nilai Historis Daerah ini Mengalami Degradasi Dan Hilang Karena Pengaruh Globalisasi Dalam Berbagai Aspek,”ujar Pasha.

Wakil Walikota Palu Mengatakan Kedepannya Pelaksanaan FESTIVAL RAODHAH SIS AL JUFRI Akan Dikemas Lebih Baik Lagi guna Memajukan Kebudayan dan Parawisata,Khususnya di KAWASAN WISATA RELIGI SIS ALJUFRI PALU. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: