Walikota Palu Dapat Penghargaan Pengelola Pemerintahan Terbaik 2019

foto Walikota palu Drs.Hidayat, M.Si bersama kepala daerah lainnya menerima penghargaan pengelolaan pemerintahan terbaik 2019. foto Humas/deadline-news.com
0

Ilong (deadline-news.com)-Palusulteng-Wali kota Palu, Drs. Hidayat, M.Si kembali memperoleh penghargaan Anugerah Pandu Negeri tahun 2019 di Jakarta Jum’at (25/10-2019).

Pemerintah kota Palu telah memperoleh penghargaan tahunan yang dilaksanakan oleh Institute for Public Governance (IIPG) ini tiga kali berturut-turut sejak tahun 2017, 2018, dan tahun 2019.

Pada tahun ini, Pemerintah kota Palu meraih penghargaan Anugerah Pandu Negeri dengan kategori Silver atas tata kelola Pemerintah terbaik.

“Kami atas nama Pemerintah dan masyarakat kota Palu mengucapkan terima kasih kepada pihak IIPG yang telah memberikan penghargaan Anugerah Pandu Negeri kepada kami selama tiga tahun berturut-turut,”kata Wali kota yang kandidat Doktor Kebijakan Publik Untad itu.

Wali kota Hidayat menyatakan penganugerahan ini sebagai prestasi yang diraih atas soliditas antar OPD lingkup Pemerintah kota Palu untuk bersama-sama membangun kota Palu melalui Visi Misi “Palu Kota Jasa Berbudaya dan Beradat Dilandasi Iman dan Taqwa.”

“Tak lupa kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh OPD yang telah sama-sama membangun kota Palu sehingga memperoleh penghargaan ini,” ucapnya.

Selain kota Palu, ada beberapa kota lain juga memperoleh penghargaan yang sama yaitu Balikpapan, Banjarbaru, Banjarmasin, Bogor, Bukittinggi, Gorontalo, Magelang, Padang, Palembang, Payakumbuh, Pekalongan, Pontianak, Sukabumi, Surakarta, Tangerang, dan Tangerang Selatan.

Sebagaimana diketahui Anugerah Pandu Negeri merupakan penghargaan yang diberikan untuk Pemerintah Provinsi, kabupaten, dan kota terbaik serta pemimpin yang inovatif yang telah berhasil melakukan terobosan dalam peningkatan pertumbuhan sosio-ekonomi melalui reformasi tata kelola yang amanah. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: