Walikota Hidayat Dikunjungi Konsulat Jerman

foto Walikota Palu Drs.Hidayat, M.Si saat menerima kunjungan Konsulat Jerman untuk Indonesia di ruang kerjanya. foto dok humas pemkot Palu/deadline-news.com
0

Ilong (deadline-news.com)-Palusulteng-Wali Kota Palu, Drs. Hidayat, M.Si didampingi Kadis Pendidikan dan Kebudayaan kota Palu, Ansyar Sutiadi dan Kepala BPBD kota Palu, Presly saat menerima kunjungan Konsul Kehormatan (Konhor) RI Jerman, Wolfgang G. Kohne bersama Direktur Warisan Budaya Kemendikbud RI Kamis (31/1-2019) di Ruang Kerjanya.

Kunjungan ini dalam rangka Silaturahim sekaligus pemberian bantuan kemanusiaan dari Konhor RI Jerman untuk korban Gempa, Tsunami, dan Likuifaksi yang diterima secara simbolis oleh Wali KotaPalu Hidayat.

Dalam kesempatan tersebut, Konhor Wolfgang menyampaikan bela sungkawa atas bencana yang melanda kota Palu dan sekitarnya. Menurutnya, kota Palu masih sangat indah meski pun telah diporak porandakan oleh Gempa, Tsunami dan Likuifaksi.

“Walau masih porak-poranda akibat bencana gempa, tsunami dan likuifaksi, tapi kota Palu masih tampak Indah,”ujar Walfgang G Kohne Konhor RI Jerman dengan nada memuji.

Wali Kota Palu Hidayat juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas nama masyarakat dan Pemerintah kota Palu.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Palu kami mengucapkan terima kasih banyak kepada Konhor Wolfgang atas bantuan yang diberikan. Semoga bermanfaat dan sangat membantu masyarakat dan pemerintah,”tutur Walikota Hidayat. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: