Walikota Hidayat Buka Kemah Santri di Hutan Kambona

foto Walikota Palu Drs.Hidayat, M.Si dalam suasana silaturahim bersama Santri di Palu. foto Humas/deadline-news.com
0

Ilong (deadline-news.com)-Palusulteng-Wali kota Palu, Drs. Hidayat, M.Si membuka secara resmi rangkaian Kemah Apel Santri se-Sulawesi Tengah oleh DPW PKB Sulawesi Tengah di Hutan Kaombona kota Palu Kamis (24/10-2019).

Kegiatan yang dilaksanakan dengan berbagai lomba seperti lomba Jepeng, pidato, rebana, barzanji/tahlilan, futsal dan lainnya ini digelar dalam rangka memperingati Hari Santri ke-5 tahun 2019.

Dalam sambutannya, Bpk. Hidayat yang juga selaku Dewan Syuro DPW PKB Sulteng menyampaikan selamat datang kepada seluruh Santri se-Sulawesi Tengah di kota Palu yang akan menyemarakkan Kemah Apel Santri tersebut.

“Kedatangan para santri ini tentunya membawa berkah dan rahmat semoga bencana setahun lalu yang kita alami, cepat kita lalui,” ungkap Wali kota.

Menurut Wali kota kegiatan yang digelar sejak 24 – 27 Oktober 2019 ini menjadi wadah silaturahim antar Santri se-Sulawesi Tengah yang merupakan generasi penerus harapan bangsa.

“Melalui Kemah Apel Santri ini, para santri bisa bertukar pikiran. Karena santri inilah yang akan menjadi generasi penerus bangsa,” lanjutnya.

Wali kota berharap seluruh OPD lingkup Pemerintah kota Palu betul-betul membantu kesuksesan Kemah Apel Santri ini serta para aparat TNI maupun Polri bisa menjaga keamanan para santri selama kegiatan.

“Mohon para santri, di setiap Sholat kalian, doakan semoga percepatan-percepatan dalam proses rehabilitasi dan rekonstruksi dapat segera kita selesaikan,” tandasnya. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: