Syarifuddin Hafid : Kalau Perintah Partai Saya Sudah Siap

Bang Doel (deadline-news.com)-Palu-Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) secara serentak 27 November 2024 tinggal 9 bulan. Para kandidat dari partai sudah mulai memanaskan mesin politiknya.

Adalah H.Syarifuddin Hafid, SH politisi partai demokrat siap bertarung di Pemilukada Morowali, sekalipun harus berhadapan incumbent Taslim – Najamudin yang bertagline Tahajud.

Syarifuddin Hafid menjawab deadline-news.com group detaknews.id dan deadlinews.co Kamis malam (11/4-2024), mengaku menunggu perintah partai. Kalau Partai perintahkan maju di Pemilukada Morowali dirinya sudah siap.

“Tergantung perintah partai. Saya ini kanda kalo diberi tugas partai maju sudah siap,”ujar wakil ketua DPRD¬† Morowali itu yang baru saja meraih suara terbanyak internal partai Demokrat untuk Daerah Pemilihan Morowali-Morowali Utara dalam pileg 14 Februari 2024 ini.

Ketua DPD Partai Demokrat Sulteng Anwar Hafid yang dikonfirmasi apakah adik kandungnya itu disiapkan Demokrat untuk maju di Pemilukada Morowali, secara politis Anwar Hafid menjawab sepertinya tidak.

Pasalnya jika Anwar – Renny lolos maju sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur yang akan diusung Partai Demokrat dan PKB maka konsentrasi pemenangan akan terbagi.

Jelang pemilukada Morowali sejumlah nama-nama bakal calon muncul ke permukaan diantaranya Syarifuddin Hafid (Demokrat), Ambo Dalle (Gerindra), A Rachmansya Ismail (Penjabat Bupati Morowali saat ini), dan incumbent Taslim.

Pada pemikukada Morowali 2018 Syarifuddin Hafid berpasangan dengan Chaeruddin Zen (mantan sekda morowali), Ambo Dalle – Aminudin Awaludin, Taslim – Najamudin (Nasdem) dan dari jalur perseorangan Salahudin Karim – Sunardi Firdaus. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top