Sekdaprov Sambut Kedatangan Wamenaker RI Di Bandara Mutiara Sis Aljufri Palu

Foto PJ Sekdaprov bersama Kapolda sambut Wamenaker di Bandara Muatiara Sis Al Jufri Palu. Foto dok Humas Pemprov Sulteng/deadline-news.com
0

 

 

Antasena (deadline-news.com)-Palu-Gubernur Sulawesi Tengah diwakili Pj. Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaptov) Dr. Rudi Dewanto, SE, MM menyambut kedatangan Wakil Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Wamenaker RI Afriasnyah Noor bersama rombongan di Bandara Sis Aljufri Palu Jumat, (20/1-2023).

Maksud dan tujuan kunjungan Wamenaker RI Afriasnyah Noor ke Provinsi Sulawesi Tengah adalah untuk meninjau secara langsung PT. Gunbuster Nickel Industry (GNI) pasca bentrok pada 14 Januari 2023 lalu.

PT.GNI yang terletak di Desa Bunta, Kecamatan Petasia Timur, Kabupaten Morowali Utara itu dalam soratan secara nasional setelah ricuh.

Wamenaker tiba di Bandara Mutiara Sis Al-Jufri Palu Pukul 09.30 WITA menggunakan pesawat Wings Air.

Kemudian Wamenaker menuju ke ruang VIP Room Bandara dan akan kembali ke Jakarta siang itu.

Pada kesempatan itu, Wamenaker Afriasnyah Noor berharap kepada semua pihak untuk menjaga investasi di Sulteng khususnya di Kabupaten Morowali Utara agar bisa berjalan dan berlanjut dengan baik demi mensejahterakan masyarakat.

Turut hadir dalam penjemputan itubKapolda Sulteng Irjen Pol.Rudy Sufahriadi, Direktur Norma Kerja Kemenaker Yuli Adiratna,b Direktur K3 Kemenaker Hery dan Direktur TKA Yanto. ***

Sumber Humas Pemprov sulteng.

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: