Promo Ala Swiss – Belhotel di Bulan November

Bang Doel (deadline-news.com)-Palusulteng-Danny H, GM Swiss Bell Hotel dalam pres realisnya yang diterima redaksi deadline-news.com Selasa (31/10-2017), mengatakan memasuki bulan November, manajemen Swiss – Belhotel menghadirkan beberapa promo yang dapat dinikmati oleh para tamu.

Promo tersebut tersedia di semua outlet milik swiss-belhotel Silae Palu Sulawesi Tengah. Bagi pecinta Chines food ada salted Egg Parwns atau yang biasa disebut udang telur asin.

“Kami sediakan di Wei Wan Chines Restaurant, dengan harga Rp,75.000/net. Bagi para tamu sudah dapat menikmatinya dan juga mendapatkan Chinese tea secara gratis. Dan yang menarik lari bagi pengguna kartu BRI akan mendapatkan discon sebesar 10 persen,”kata Mba Eci Publik Relation Swiss – Belhotel.

Menurutnya, bukan itu saja, tapi di Swiss Café hadir Beef Lasagna yang merupakan makanan khas Italia. Makanan ala Swiss – Belhotel ini, merupakan perpaduan keju mozzarella, saus tomat dan saus béchamel, beef Lasagna ini dibadrol dengan harga Rp.75.000/net. Menu sajian Swiss cefe ini ditambahkan dengan soft Drink secara gratis.

Kata Eci yang tak kalah menariknya adalah bagi para tamu yang menginap pihak Swiss – Belhotel menyediakan “Steamed Garoupa Fisth” hal ini merupakan menu room service di bulan November 2017.

Steamed Garoupa Fisth ini adalah ikan yang dilumuri dengan daun bawang dan harganya hanya Rp.69.000/net serta bonus 1 gelas the panas/dingin secara gratis.

Eci mengatakan setiap Sabtu pihaknya mengadakan Saturday barbeque tamu dapat nikmati di Patio Terrace mulai dari jam 19:00 – pukul 22:00 wita. Khusus penggemar dimsum, swiss –belhotel menghadirkan “Weekend Dimsum Brunch” yang dapat dinikmati setiap Sabtu dan Minggu mulai dari jam 11:00 wita – pukul 14:00 wita dengan harga hanya Rp.20.000/net.

“Swiss-belhotel Silae Palu merupakan hotel bintang 4 dengan jumlah kamar 126 dan dapat ditempuh dalam waktu 20 menit dari Bandara Mutiara Sis Al Jufri Palu,”jelas Eci yang didampingi GM Swiss – Belhotel Silae Danny H. ***

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *