Polsek Wakep Bersama Tim Dokes Polda Sosialisasikan Pelaksanaan Vaksinasi di 2 Desa

0

 

Syamsul Bahri M. Kasim (deadline-news.com) Tounasulteng – Polsek Walea Kepulauan (Wakep) menggelar sosialusasi pelaksanaan vaksinasi di dua desa.

Kedua desa itu yakni desa kadoda dan desa malenge Kepulauan Togean Kecamatan Walea Kepulauan (Wakep) Kabupaten Tojo Una-Una (Touna) Sabtu (4/12-2021).

Sosialisasi pelaksanaan vaksinasi di dua desa tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Ipda I Gusti Made Ary Candra SH.

Kapolsek I Gusti Made didampingi oleh ketua tim dokes polda Sulawesi Tengah (Sulteng) Ipda dr.Jenli. S.Y.

Kapolsek I Gusti mengatakan, kegiatan sosialisasi itu digelar di dua Desa yang berbeda dalam sehari.

Sebelumnya kata dia, pada pukul 15.00 wita, kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Kadoda, yang dihadiri oleh kepala desa dan puluhan warga masyarakat.

Kemudian kata dia, kegiatan itu dilanjutkan di Desa Malenge pada pukul 17.00, wita yang juga dihdiri Kepala Desa, Ketua BPD dan sejumlah masyarakat.

Pada kesempatan itu, Kapolsek I Gusti menjelaskan, pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat Desa Kadoda dan Malenge dipusatkan di Pulau Papan Desa Kadoda, pada Minggu (5/12-2021).

Untuk itu ia berharap kepada masyarakat yang ada di dua desa itu agar mengikuti vaksinasi yang akan dilaksanakan Polsek Wakep bersama Tim Dokes Polda Sulteng tersebut.

Kapolsek I Gusti juga mengajak seluruh warga masyarakat yang ada didua desa itu untuk mendukung kebijakan adaptasi kebiasaan baru dengan disiplin dan mematuhi himbauan Pemerintah.

“Dengan mengedepankan Protokol Kesehatan 6 M, gunakan masker bila bepergian, Rajin mencuci tangan, Tetap menjaga jarak, serta menjauhi Kerumunan, mengurangi mobilitas dan mendapatkan vaksinasi,”imbunya.

Vaksinasi kata dia adalah sebagai langkah untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19.***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: