Morut Dapat Penghargaan Pengelola DAK Fisik 2019

foto Bupati Morut Aptripel Tumimomor bersama Walikota Palu Drs.Hidayat, M.Si saat menghadiri penerimaan DIPA tahun anggaran 2020 di Palu. foto Bang Doel/deadline-news.com
0

Bang Doel (deadline-news.com)-Palusulteng-Kabupaten Morowali Utara (Morut) mendapat penghargaan dari Perwakilan kementerian Keuangan Sulawesi Tengah di Palu atas pengelolaan dana alokasi khusus (DAK) fisik per triwulan III tahun 2019.

“Kami memberikan apresiasi dan penghargaan bagi Kabupaten Morowali Utara sebagai Kabupaten terbaik dalam penyaluran DAK Fisik sampai dengan Triwulan III tahun anggaran 2019 Lingkup Pemerintahan Sulawesi Tengah,”kata kepala perwakilan dan Kanwil DJPb Provinsi Sulteng Irfan Ampril saat penyerahan DIPA dan dana transfer daerah dan dana desa tahun anggaran 2020 di salah satu Hotel di Palu Jum’at 2019.

Adalah Bupati Morut Ir.Aptripel Tumimomor yang menerima langsung piagam penghargaan dari Kemenkeu perwakilan dan kanwil DJPb Sulteng itu.

Hadir dalam penyerahan DIPA, Dana Transfer Daerah dan Dana Desa 2020 itu, para Bupati dan Walikota Se Sulteng dan Forum komunikasi pemerintah daerah (Forkompinda) Sulteng. Adalah Gubernur Sulteng Drs.Longki Djanggola, M.Si bersama Kepala Perwakilan dan Kanwil DJPb Sulteng Irfan yang menyerahkan DIPA tahun anggaran 2020 itu.

Kepala Dinas Keuangan kabupaten Morut Edwar Silalahi membenarkan jika pihaknya mendapatkan penghargaan dari Kemenkeu RI melalui Perwakilan dan Kanwil DJPB Sulteng di Palu. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: