Mardani Ajak Pengusaha Vaksinasi Covid19 Secara Mandiri

0

 

Bang Doel (deadline-news.com)-Jakarta-Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Pusat  Mardani H Maming mengajak kalangan pengusaha yang memiliki kemampuan financial bantu pemerintah lakukan vaksin covid19 secara mandiri.

Ajakan itu diungkapkan Mardani dalam seminar nasional secara virtual yang digelar Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Pusat dengan thema “Pemulihan Ekonomi Nasional dan Kebangkitan Ekonomi Kreatif” Rabu (3/2-2021).

“Tidaklah berat jika kita sebagai pengusaha yang memiliki kemampuan financial melakukan vaksinasi mandiri saja bagi karyawan-karyawan kita. Hal ini dimaksudkan untuk membantu pemerintah mengatasi penyebaran covid19 itu,”ujar Mardani.

Kata Mardani jika menunggu jadwal pemerintah melalui gugus tugas covid19, maka waktunya masih sangat lama.

Olehnya dengan vaksin mandiri dari kalangan pengusaha dapat memotong waktu lama dalam jadwal pemerintah yang kurang lebih 1,6 tahun itu.

Mardani adalah salah seorang pembicara dalam seminar nasional yang digelar SMSI Pusat yang beranggotakan 1.220 perusahaan media online se Indonesia.

Menurut Mardani pandemi covid19, sangat mempengaruhi pertumbuhan ekonomi, termasuk disektor ekonomi kreatif dan pariwisata.

Selain Mardani, Ketua Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia Airin Rachmi Diany (Walikota Tangsel) dan Kadis Momimfo Bali Pramana Gede.

Adalah Mentri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno membuka seminar nasional yang digelar SMSI Pusat jelang HPN di Jakarta.

Dalam kesempatan itu Mentri Pariwisata dan ekonomi Kreatif mengajak SMSI bersama seluruh anggotanya membantu memanjukan dunia wisata dan ekonomi kreatif.

“Saya yakin peran media massa baik siber (online), elektronik dan cetak sangat penting didalam pemulihan ekonomi, termasuk sektor pariwisata dan ekonomi kreatif. Olehnya saya mengajak kawan-kawan SMSI membantu kami mempublikasikan pariwisata untuk menumbukan ekonomi kreatif kita,”pintanya.

Hal senada juga dikatakan Airin dan Pramana Gede. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: