Mantan Anggota KPU Sigi Juri Cerdas Cermat Ala KPU Palu

 

Ilong (deadline-news.com)-Palusulteng-Mantan anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sigi Moh.Syarif jadi Dewan juri cerdas cermat ala KPU Palu.

Selain Moh.Syarif menjadi dewan juri, juga ketua KPU Kota Palu, Agussalim Wahid, dan Ketua Bawaslu Kota Palu, Ivan Yudharta.

Adalah perwakilan Kecamatan Palu Selatan sabet juara I dalam ajang cerdas cermat yang dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palu,di Kantor KPU Kota Palu, Ahad (16/8-2020).

Wakil Palu Selatan yang berada dalam regu A itu, mengalahkan wakil dari Palu Barat (regu B), Ulujadi (regu C), Tatanga (regu D) dan Taweli (regu E).

Dewan juri kemudian memutuskan untuk menambah satu pertanyaan rebutan pada dua wakil kecamatan tersebut. Hasilnya, regu A menjawab dengan cermat.

“Dalam babak final ini, regu A mendapat nilai 300, regu D mendapat nilai 175 dan regu E mendapat nilai 225,” ujar Ketua Dewan Juri, Agussalim Wahid.

Panitia mengagendakan, pemenang lomba itu akan menerima hadiah, senin 17 Agustus 2020, di Kantor KPU Provinsi Sulteng.

Cerdas cermat yang mengangkat tema ‘Pemilih cerdas’ itu, merupakan salah satu model pendidikan pemilih sekaligus mendorong partisipasi pemilih yang digagas KPU Kota Palu, dalam rangka menjelang Pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak di daerah tersebut. (dikutip di mediaalkhairaat.id).***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top