Lagi Pasien Covid19 MD di RSUD Mokopido

0

 

Andi Attas Abdullah (deadline-news.com)-Tolitolisulteng-Lagi Satu pasien covid19 meninģgal dunia (MD) di ruangan Isolasi RSUD Mokopido Tolitoli Sulawesi Tengah Minggu (7/2-2021) sekitar pukul 19.10 wita.

Hal ini disampaikan juru bicara satgas percepatan penanganan covid19 Kabupaten Tolitoli Arham Jacub,SH yang disebarkan di group whatsapp di Tolitoli Minggu petang (7/2-2021).

Menurutnya pasien yang meninggal dunia ini, jenis kelamin laki – laki umur 26 tahun beralamat di kompleks perumnas kelurahan Baru tolitoli.

“Almahrum merupakan pasien covid19 yang ke 18 yang dinyatakan meninggal dunia setelah dilakukan perawatan sejak tanggal 30 Januari 2021,”ujar Arham.

Kata Arham rencananya almarhum akan dimakamkan dengan mengikuti protokol kesehatan (Protkes) oleh tim satgas pemakaman dan kemungkinan besar almarhum akan dimakamkan di desa Ogomoli.

“Rencananya malam ini juga dilakukan pemakaman oleh tim covid19, dan dibawah pengawalan petugas dari kepolisian dan Sat Pol PP,”jelas Arham.

Arham menghimbau masyarakat Tolitoli untuk selalu menaati Protkes, memakai masker bika keluar rumah, menjag jarak, mencuci tangan dengan sabun dan air bersih mengalir serta menjauhi kerumunan massa. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: