Hadianto Rasyid – Imelda Liliana Bakal Duet di Pilwakot Palu

Bang Doel (deadline-news.com)-Palu- Hadianto Rasyid bakal berduet dengan Imelda Liliana Muhidin Said atau pasangan HARIM.

Hadianto Rasyid merupakan jagoan partai Hanura, sedangkan Imelda Liliana Muhidin Said juga harapan partai golkar sulteng dengan posisi bendahara.

Walaupun belum ada pernyataan resmi dari kedua petinggi partai itu namun arahnya akan kesana untuk berkoalisi. Partai Hanura dengan perolehan 4 kursi di DPRD kota Palu dan Partai Golkar juga 4 kursi sudah lebih dari cukup untuk memenuhi syarat mengusung.

Dua partai itu saja sudah dapat membentuk koalisi mendukung dan mengusung pada Pemilihan walikota Palu dalam pemilihan kepala daerah serentak 27 November 2024 mendatang.

Sebelumnya Hadianto Rasyid bersama Dr.Idham Khalik, SH, MH berkunjung ke kediaman Muhidin M Said, orang tua Imelda Liliana di jalan Tolambu Palu.

“Kunjungan silaturrahim dalam rangka Idul Fitri yang dibungkus lobi-lobi politik itu ternyata hampir membuahkan hasil untuk menduetkan Hadianto Rasyid – Imelda Liliana Muhidin Said.

Sampai Jum’at malam (3/5-2024) beredar foto Hadianto Rasyid – Imelda Liliana Muhidin sedang memegang pot bunga dengan warna menyerupai partai golkar dan hanura.

Sebelumnya Muhidin Said sebelum bertolak ke Spanyol sempat berbincang – bincang dengan deadline-news.com mengatakan kepemimpinan Hadianto Rasyid selama 4 tahun ini, sudah mulai kelihatan ada perubahan.

“Kita lihat kota Palu sudah ada perubahan dibawa kepemimpinan Hadianto Rasyid yakni soal kebersihan, namun belum maksimal, dan kita dorong dan dukung kedepan lebih baik lagi,”ucap anggota DPR RI yang memasuku 5 periode itu. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top