Gubernur Sulteng dan Puluhan Masyarakat Datangi PLN

Gubernur Sulteng Longki Djanggola mendatangi kantor PLN Palu mempertanyakan pemadaman listrik yang sudah tak menentu jadwalnya di Palu. Sabtu (31/1/2015).(Foto:KabarSELEBES)
Gubernur Sulteng Longki Djanggola mendatangi kantor PLN Palu mempertanyakan pemadaman listrik yang sudah tak menentu jadwalnya di Palu. Sabtu (31/1/2015).(Foto:KabarSELEBES)

PALU, Koran Pedoman – Gubernur Sulawesi Tengah Longki Djanggola menepati janjinya untuk mendatangi kantor PLN Cabang Palu. Namun, Longki menolak menyebut kedatangannya sebagai aksi demonstrasi. Longki Djanggola mengaku kedatangannya ke PLN hanya untuk berkunjung dan mendengarkan pendapat PLN tentang pemadaman listrik.

Gubernur Longki Djanggola tiba di kantor PLN Jalan Kartini Palu Selatan sekira pukul 10.00 WITA Sabtu (31/1/2015). Longki datang bersama sejumlah pejabat eseleon diikuti sejumlah PNS di lingkungan Pemrov Sulteng serta puluhan warga.

Longki diterima oleh Kepala PLN Area Palu Novalince Pamuso serta sejumlah pejabat di lingkungan PLN Palu. Rombongan Gubernur Sulteng ini langsung melakukan pertemuan di aula kantor PLN Palu.

Sementara di halaman kantor PLN Area Palu, belasan pengunjukrasa juga ikut menggelar aksinya menentang pemadaman listrik oleh PLN. Dibawah pengawalan ketat aparat kepolisian, pengunjukrasa dari Jaringan Advokasi Tambang (Jatam) Sulteng berorasi di depan pintu masuk PLN.

Usai melakukan pertemuan dengan jajaran PLN, Gubernur Longki Djanggola yang akan kembali ke rumah dinasnya menyempatkan diri menemui sejumlah pengunjukrasa.

“Kami meminta kejelasan soal pemadaman listrik Pak,” kata Syahrudin Ariestal Douw, direktur Jatam Sulteng yang memimpin aksi.

“Oh, nanti silakan dengarkan penjelasan dari ibu Nova (Kepala PLN Palu),” kata Longki sambil menyalami para pendemo dan berlalu menuju mobilnya.(Sumber: KabarSelebes.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top