Giliran Mantan Jaksa Syahrul Alam,SH Dikunjungi Tim Baksos Kejati

Foto Kajati Sulteng Agus Salim, SH, MH diapit keluarga Syahrul Alam, SH dan Aspidsus Moch.Jeffry Rudy, SH, MH. Foto bang doel/deadline-news.com
0

 

 

Bang Doel (deadline-news.com)-Palu-Setelah mengunjungi panti asuhan kini giliran pensiunan atau mantan Jaksa mendapat santunan dan silaturrahim dari tim bakti sosial (baksos) kejati.

Kali ini keluarga mantan Jaksa Syahrul Alam,SH yang tinggal di BTN Silae dikunjungi Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah (Kajati Sulteng) Agus Salim, SH,MH.

Keluarga mantan Jaksa Syahrul Alam mendapat tali asih beras, mie instan dan uang tunai.

“Tabe pak jangan liat nilainya, tapi rasa peduli dan silaturrahimnya yang penting, sebagai penghormatan terhadap senior kita pada hari bhakti adhyaksa (HBA) ke 63 tahun. Karena tanpa senior tentunya kita tidak ada seperti ini,”kata Kajati Agus Salim.

Sementara itu keluarga mantan Jaksa Syahrul Alam banyak berterima kasih atas kunjungan dan kepedulian Kajati Sulteng menyempatkan diri bersilaturrahim ke para pensiunan Jaksa.

“Terima kasih pak Kajati dan teman-teman Jaksa yang sudah menyempatkan diri bersilaturrahim ke rumah kami,”ujar Syahrul. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: