DWP Touna Gelar Vaksinasi dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

0

 

Syamsul Bahri M. Kasim (deadline-news.com) – Tounasulteng – Memperingati hari ulang tahun Darmawanita Persatuan (DWP) kabupaten Tojo Una-Una (Touna) menggelar sejumlah kegiatan dihalaman kantor Bupati pada Jum’at (3/12-2021).

Kegiatan yang digelar itu yakni Vaksinasi, jalan santai, senam, lomba masak, penyuluhan narkoba, pemeriksaan kesehatan gratis dan bazar.

Pada kegiatan tersebut turut dihadiri para Asisten, staf ahli, Kepala Dinas, Badan, Kantor dan bagian dilingkup pemda Touna, ketua DWP, pengurus dan anggota,
para ketua DWP, OPD dan ketua-ketua organisasi se kabupaten Touna.

Bupati Mohamad Lahay dalam sambutannya yang dibacakan Sekertaris Daerah (Sekda) Sarif Lasawedi mengatakan, meskipun saat ini masih dalam masa pandemi covid-19.

“DWP Touna tetap dapat melaksanakan kegiatan sangat positif ini, dan dalam proses pelaksanaannya,” kata sekda sarif tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes).

Ia menilai, terlaksananya kegiatan itu dengan baik tak terlepas dari kerja keras antar sesama pengurus dan anggota yang memiliki loyalitas.

“Dedikasih dan rasa pengabdian yang tinggi dalam melaksanakan tugas dan kegiatan DWP sesuai Visi Misi dan tujuan oeganisasi,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, ia juga memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pengurus dan anggota DWP Touna.

Penghargaan itu deberikan kata Sekda Sarif melanjutkan, karena DWP Touna telah memberikan kontribusi positif dalam mendukung pelaksanaan tugas para suami, juga mampu meningkatkan kesejahteraan anggota dan keluarga.

Kesejahteraan kata Sekda Sarif tak harus dinilai atupun diukur dari material, namun dapat juga dinilai dari pengetahuan, wawasan dan ketrampilan dari anggota.

Sebagai organisasi kemasyarakatan yang besar, DWP diharapkan memiliki pemikiran dan mampu menunjukan kiprah kaum perempuan pada umumnya.

“Berwawasan kebangsaan dengan menempatkan kepentingan bagsa dan negara lebih tinggi dari kepentingan pribadi, kelompok atau golongan,” kata penasehat DWP touna itu.***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: