Direktur PDAM Uwe Lino Ditahan, Bupati Kasman Bertamu Ke Kajati di Rujab

Bang Doel (deadline-news.com)- Palusulteng- Belum seminggu Penetapan Tersangka dan dilanjutkan Penahanan Mantan Dirut PDAM Uwe Lino Kabupaten Donggala Arifin Abd.Rahim, Jum’at Malam (11/8-2017) pukul 20.00 tampak rombongan Bupati Donggala Drs.H.Kasman Lassa, SH memasuki Rumah Jabatan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulteng di Palu Jalan Sam Ratulangi No.56 Besusu Barat.

Rombongan Bupati Donggala memasuki Rujab Kajati dengan Mengendarai Mobil Merk Honda Jenis CR-V Hitam dengan Plat Nomor DN 645 KK. Tampak dalam Rombongan bersama Bupati Kepala Inspektorat Donggala, Kabag Keuangan Donggala Abdul Rahman, Kepala Biro Hukum Pemkab Donggala serta Ajudan Bupati.

Pertemuan yang berlangsung Hingga Pukul 02.00 Dini hari tersebut berlangsung di Ruang Tamu Rumah Jabatan Kepala Kejaksaan Tinggi Sulteng, Sampe Tuah, SH. Pada kunuungan Rombongan Bupati Donggala Kasman Lassa, tampak Kajati Sampe Tuah malam itu mengenakan Kemeja berwarna Biru, sedangkan Bupati Donggala memakai Jas Warna Abu – abu.

Entah apa yang dibahas Oleh Kajati Sulteng dengan Bupati Donggala dan Kasman Lassa beserta Rombongannya, hanya saja Pantauan Media ini disekitar Rujab Kejati Sulteng tampak 3 Mobil Minibus Jenis Avansa dan Toyota Rush, sementara Kendaraan Dinas Bupati Jenis Sedan Warna Hitam Terparkir di Halaman Bank Mandiri Cabang Samratulangi dikawal ketat Patroli bermotor dari Kepolisian.

Belum ada Informasi Resmi dari Pihak Kejaksaan Tinggi Sulteng terkait pertemuan tersebut, hanya saja dari sumber yang layak dipercaya mengatakan Pertemuan Bupati Donggala Kasman Lassa dengan Sampe Tuah SH selaku Kepala Kejaksaan Tinggi Sulteng sebatas Silaturahmi dirangkai Undangan Bupati Donggala kepada Kejati Sulteng untuk menghadiri HUT Donggala .

“Bupati hanya berkoordinasi dengan Kajati sekaligus mengundang Pak Kajati hadir di HUT Donggala yang Ke 62 Tahun yang diperingati Insya Allah Hari Senin di Donggala “ Ujar Sumber di Kejaksaan Tinggi Sulteng.

Rancunya,di Malam kunjungan Bupati donggala ke Rujab Kajati Sulteng,rencananya Bupati akan melantik beberapa Pejabat di lingkup Pemkab Donggala, Pelantikkan yang dimaksud akhirnya Batal dikarenakan Agenda Pelantikkan di Undur dengan Alasan yang belum Jelas.

“Informasinya Jum,at malam akan ada Pelantikan,cuma entah mengapa tiba – tiba batal ” Ujar Herry, salah satu pemerhati sosial kemasyarakatan di Donggala seperti dikutip Portalsulawesi Sabtu (13/8-2017).***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top