deadline-news.com 14 Tahun Mengawal Indonesia

 

“Berbagi Rezeki ke Panti Asuhan dan Kaum Dhuafa”

Foto bernagi rezeki di panti-panti asuhan dan kaum dhuafa. Foto dok deadline-news.com

Hari ini Kamis 9 Maret 2023, deadline-news.com group detaknews.id genap berusia 14 tahun.

Tak terasa waktu begitu cepat berlalu, rasa -rasanya baru kemarin media online yang diterbitkan PT.Media Perkasa Sulteng ini tayang perdana bersama media cetak tabloid deadlinenews.

Anwar Hafid

Selama 14 tahun setia menemani publik Indonesia. Di ulang tahunya ke 14 tahun ini kami mengangkat tema

“deadline-news.com 14 tahun mengawal Indonesia”.

Dewan masjid

Banyak suka dan duka memulai dan mempertahamkan rutinitas penerbitan media cetak dan online deadline-news group detaknews.id ini.

Hendri Muhidin

Berangkat dari tekad yang bulat dengan modal awal saat itu hanya Rp,50an juta. Sewa kantor dan berpindah-pindah.

Syukuar – syukur dapat terbit rutin dan menggaji karywan yang jumlahnya 7 orang di kantor redaksi dan perusahan, sisanya tersebar di berbagai daerah Kabupaten dan kota di Indonesia.

Syarifuddin Hafid

Berbagai berita yang telah kami sajikan, mulai dari yang ringan (serimoni), sedang (kontrol) dan berat (berita investigasi kasus-kasus korupsi dan pelanggaran hukum lainnya).

Kami fokus mengungkap dan mengontrol jalannya roda pemerintahan dan program-program pembangunan oleh pemerintah.

Pemberitaan dugaan korupsi ditubuh pemerintahan salah satu fokus pemberitaan kami. Dan berita – berita kontrol terhadap proyek-proyek pembangunan baik nasional maupun lokal (daerah).

Terima kasi yang tak terhingga kepada para informen dan sumber-sumber berita yang telah memberikan informasi dan data demi akurasinya pemberitaan kami, sehingga tidak mengandung hoax, bohong dan melanggar kode etik jurnalistik dan undang-undang pers No.40 tahun 1999, (berimbang, berdasarkan fakta dan data serta akurat).

Dalam menggawai redaksi terkadang kami mendapat ancaman, teror dan intimidasi dari orang-orang yang merasa terganggu atas penayangan berita-berita kami itu.

Pasalnya berita-berita yang disajikan deadline-news.com group detaknews.id ada yang senang ada juga yang kurang senang.

Pembaca deadline-news.com sampai hari ini baru mencapai 705.581 seluruh dunia. Bembaca di Indonesia sebanyak 418.948, sisanya terbagi di beberapa negara dan daerah di Indonesia.

Walau keberadaan kami di daerah, tapi setidaknya menjadi penyeimbang terhadap media-media Mainstream. Dan referensi bagi yang membutuhkan informasi seperti berita-berita yang kami sajikan itu.

Kami berbagi rezeki diusia 14 tahun ini ke beberapa panti asuhan dan kaum dhuafa. Berbagi rezeki ini rutin kami lakukan setiap tanggal 9 Maret tahun berjalan.

Hal ini kami lakukan sebagai rasa syukur kepada Allah SWT, Tuhan semesta alam atas diberikannya kemampuan bertahan ditengah persaingan global media, khususnya media sosial yang lebih cepat diakses, walaupun secara hukum tidak memiliki penanggungjawab seperti media-media yang berbadan hukum yang diakui negara seperti media kami deadline-news.com group detaknews.id.

Tentu hal ini terjadi berkat kemitraan antara deadline-news.com group detaknews.id dengan semua pihak.

“Kami ada karena anda (pembaca, pengiklan dan yang bermitra dengan kami”.

Kritikan dan saran senantiasa kami butuhkan untuk kemajuan dan pengembangan deadline-news.com group detaknews.id.

Terima kasih kepada Ibu saya Hamida Kapale atas doa-doanya dan semua pihak yang telah mendukun dan membantu atas terselenggarannya berbagi rezeki ke panti – panti asuhan dan kaum dhuafa, Insya Allah bermanfaat dan mendapat balasan yang setimpal dari Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa, Amin. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *