Arus Abdul Karim : Jangan Hambat Kader Lain Maju

Foto ketua DPD Partai Golkar Sulteng H.Moh.Arus Abdul Karim. Foto Bang Doel/deadline-news.com
0

 

“Kalau 3 Calon dan Suara Drow Itu Baru Hebat”

Foto bersama usai pembukaan Musda DPD Partai Golkar kota Palu VI di hotel Santika. Foto Bang Doel/deadline-news.com

 

Bang Doel (deadline-news.com)-Palusulteng-Ketua DPD Partai Golkar Sulteng H.Moh.Arus Abdul Karim mengatakan jangan hambat kader lain untuk maju berkompetisi pada Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Kota Palu.

“Kalau ada 3 calon berkompetisi lalu ke 3 nya drow perolehan suaranya itu baru hebat. Jadi tinggal meminta membuka dompet masing-masing dan memperlihatkan KTP, lalu yang tua diberikan kesempatan dan yang mudah legowo mundur,” kata wakil ketua DPRD Provinsi Sulteng itu dalam sambutannya pada acara pembukaan Musda VI DPD Partai Golkar kota Palu itu.

Menurutnya dalam berkompetisi itu baik secara sehat maupun ada yang menggunakan cara tidak sehat itu sah-sah saja sebagai dinamikan berorganisasi.

Hanya saja ketika sudah terpilih dan ditetapkan sebagai pemimpin organisasi, harus mampu menyatukan yang berbeda tadi.

“Kita harus mampu merangkul kader-kader yang berbeda tadi, sehingga melahirkan konsolidasi kader mulai dari tingkat kelurahan/desa, kecamatan sampai keatas, untuk memenangkan pemilihan legislatif, pilpres dan Pilkada, itu baru hebat,”tegasnya.

Sementara itu ketua panitia Musda yang juga kandidat ketua DPD Partai Golkar kota Palu Ahmad Umaiyer dalam laporannya mengatakan jika pertemu ini dianggap biasa-biasa saja, maka ketika kita keluar dari acara ini, maka juga biasa-biasa saja.

Tapi jika pertemua malam ini kita anggap luar biasa, maka hasilnyapun akan luar biasa.

Kepala Badan Kesbangpol kota Palu Ansar Sutiadi dalam sambutannya pada Musda Partai Golkar kota Palu VI Kamis malam (16/6-2022), di hotel Santika, meminta para politisi partai Golkar memberikan kesejukan ditengah-tengah masyarakat kota Palu.

“Kami harapkan Musda DPD Partai Golkar kota Palu VI ini mampu memberikan kesejukan ditengah-tengah masyarakat dimana hiruk pikuknya partai politik menuju 2024,”ajaknya. ***

 

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: