Abdul Rahman Terpilih Nahkodai IADI Cabang Makassar

Bang Doel (deadline-news.com)-Makassarsulsel-Deklarasi dan Musyawarah Cabang satu (MUSCAB I) Ikatan Alumni DDI (IADI) Pondok Pesantren DDI Mattoanging Bantaeng cabang Makassar berjalan sukses dan melahirkan Pemimpin pertama IADI cabang Makassar yang berlangsung di Aula kantor Kementerian agama kabupaten Gowa, Ahad, 27/11/2017.

Adalah Abdul Rahman yang terpilih menahkodai IADI Cabang Makassar itu. Diadakannya Deklarasi dan Musyawarah Cabang adalah untuk mencari sosok pemimpin yang bisa menggerakkan dan mengarahkan teman-temannya untuk menjalankan roda keorganisasian di Ikatan alumni DDI Mattoanging Bantaeng Cab. Makassar.

Selaku ketua formatur terpilih Abdul Rahman Alumni Pondok Pesantren DDI Mattoanging Bantaeng angkatan 014 sangat mengharapkan partisipasi dari alumni – alumni untuk berkomitmen dan loyalitas untuk membangun DDI yang lebih baik kedepannya.

Dalam visinya Abdul Rahman mengatakan bahwa “membangun semangat kebersamaan para alumni DDI Mattoanging Bantaeng dalam pengembangan DDI MATTOANGING BANTAENG yang lebih baik”.

‚ÄúSebagai seorang anak/santri alumni DDI Mattoanging yang memiliki komitmen kuat dan sudah lama memikirkan untuk bagaiamana kemudian ada wadah yang jelas yang bisa mengorganisir dan mendata alumni – alumni DDI Mattoanging Bantaeng yang berkecimpung di wilayah makassar dan sekitarnya. Maka sudah seharusnya saudara Abdul Rahman Memimpin Ikatan Alumni DDI Mattoanging Bantaeng (IADI CAB. MAKASSAR)”, kata ketua panitia Muscab I IADI Muh. ishak.

Deklarasi dan Musyawarah Cabang MUSCAB 1 Ikatan alumni DDI Mattoanging Bantaeng Cab makassar dihadiri langsung oleh Pengurus Besar DDI usatdz H. Rahman bahnadi mengatakan bahwa kami sangat apresiasi kegiatan anak anak kita alumni DDI MATTOANGING BANTAENG agar bisa bekerja yang serius demi Pengembangan DDI.

Pimpinan Pondok Pesantren DDI Mattoanging Bantaeng pun hadir membersamai acara deklarasi dan Musyawarah Cabang tersebut, dalam hal ini adalah Al-Ustadz H. Haris Nurdin L.C beliau katakan dalam sambutannya bahwa “kita ini bersaudara karena 3 Hal, pertama kita bersaudara karena sama sama lahir dari rahim ibu, kedua kita bersaudara karena kita sama sama beriman kepada Allah, kemudian ketiga kita bersaudara karena kita sama sama lahir dari Pondok Pesantren DDI Mattoanging Bantaeng. Semoga langkah ini menjadi langkah awal untuk melakukan hal hal yang berbau positif”.

Ketua yayasan darul falah menambahkan juga dalam sambutan sekaligus arahannya dalam hal ini adalah Al-Ustadz Drs. Muhammad Idris Ali, S.Pd, mengatakan bahwa “kegiatan ini adalah kegiatan baik, kedapannya ini akan ada kegiatan kegiatan yang dilakukan di pondok pesantren DDI Mattoanging Bantaeng saya harap para teman teman alumni bisa bekerjasama demi membangun DDI.

Semoga ketua terpilih Rahman bisa betul betul bekerja demi kebaikan DDI dan kami doakan agar anak ini bisa amanah dalam kepimpinannya”.

Selain daripada itu, Ketua umum Pengurus Pusat IADI Mattoanging Bantaeng Kakanda Muhammad idris, S.Pd menjelaskan dalam sambutannya bahwa “Yang jelas IADI Mattoanging Bantaeng cabang makassar jangan dipolitisasi atau mau dijadikan batu loncatan dengan tujuan-tujuan busuk. Lanjutnya, Mari Awali dengan niat yang baik. Insyah allah Amanah”. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top