Wawali Palu Apresiasi Kinerja Damkar Dalam Melakukan Penyelamatan

foto Wawali Sigit Purnomo Said diacara Hut Damkar ke 100 tahun. forto dok Humas/deadline-news.com
0

Ilong (deadline-news.com)-Palusulteng- Wakil wali kota palu Sigit Purnomo Said, mengapresiasi kinerja Damkar dalam melakukan tindakan penyelamatan. Hal itu diungkapkan Wawai Kota Palu ini pada peringatan Hut Damkar ke 100 Jum’at (1/3-2019) di halaman Kantor Damkar kota Palu.

Wawali yang akrab disapa Pasa Ungu itu, meminta pihak dinas pemadam kebakaran dan penyelamatan Kota Palu, untuk terus menjaga kekompakan dan solidaritas antar sesama personil Damkar.

Menurutnya Damkar kota Palu merupakan instansi yang patut diapersiasi, karena sangat berperan dalam melakukan pelayanan terhadap masyarakat.

“Ini merupakan satu momentum yang luar biasa, saya kira peran Damkar dan instansi penyelamatan lainya dalam rangka membangun suatu kesatuan untuk melaksanakan suatu beban dan rasa tanggung jawab terhadap masyarakat sangat luar biasa dan patut diapersiasi,”ungkap personil Band Ungu itu.

Sigit berharap diusia yang ke 100 tahun ini, damkar kota palu dapat menjadi garda terdepan dalam melakukan penyelamatan terhadap masyarakat yang terkena musibah.

“Kedepannya solidartitas ini terus kita jaga, agar damkar bisa menjadi garda terdepan, dalam rangka menjaga keamanan,dan keselamatan dalam kehidupan sosial khusunya masyarakat kota palu “ tutup sigit

Apel bersama peringatan HUT Damkar ini juga dihadiri beberapa kepala instansi jajaran pemkot Palu, seperti Kepala Basarnas Kota Palu, dan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Palu.

Usai memimpin apel bersama, wawali kota Palu menyempatkan dirinya beryel- yel bersama personil Damkar Kota Palu, serta dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai tanda rasa syukur atas hari jadi Damkar yang satu abad itu.***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: