Walikota Berharap Nikah Massal Hasilkan Keluarga Sakinah

foto Asisten III Imran Lataha, SE, MM bersama salah satu pasangan yang mengikuti nikah massal. foto humas/deadline-news.com
0

“100 Pasangan Nikah Massal di Palu”

Ilong (deadline-news.com)-Palusulteng-Wali kota Palu diwakili Asisten III bidang Administrasi Umum Setda kota Palu, Imran Lataha, menghadiri Nikah Massal kota Palu tahun 2019 di kantor KUA kecamatan Ulujadi Selasa (15/10-2019).

Dalam kesempatan tersebut, Asisten III yang membacakan sambutan tertulis Wali kota menyampaikan kegiatan ini sangat membahagiakan para pesertanya. Karena program pemerintah ini dalam rangka pembinaan keluarga atas dasar ikatan ajaran agama melalui lembaga pernikahan.

“Saya berharap penyelenggaraan nikah massal ini akan menghasilkan keluarga-keluarga yang sakinah, yang akan membawa kebahagiaan baik di lingkungan keluarga, maupun masyarakat,” katanya.

Imran mengatakan saat ini Pemerintah sedang melakukan Reformasi birokrasi dalam segala bidang, namun segalanya tergantung pada komitmen dan kegigihan semua pihak.

Karena harus diakui, katanya kebijakan pemerintah mustahil dapat terealisasikan dengan optimal tanpa adanya kinerja maksimal dari seluruh pihak terkait sebagai pelaku kebijaksanaan.

Sebagaimana diketahui, jumlah keseluruhan peserta nikah massal kali ini sebanyak 100 pasang dari seluruh kelurahan di kecamatan Ulujadi. Ada salah satu peserta yang berada di lapas, sehingga nikah massalnya dilaksanakan di Lapas jalan Dewi Sartika. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: