Siapa Cawagub Cudy di Pilgub 2024 ?

Stok Banyak Ada Birokrat dan Ada Politisi”

Bang Doel (deadline-news.com)-Palu-Issu awal Rusdy Mastura yang akrab disapa Cudy akan berpasangan dengan Anwar Hafid atau disingkat CUAN.

Namu Anwar sepertinya tidak bersedia jadi calon wakil gubernur mendampingi Cudy. Sebab secara perolehan suara Partai Demokrat Sulteng yang dipimpinnya memperoleh 8 kursi.

Sedangkan Partai Gerindra dimana Cudy sebagai dewan pembina hanya memperoleh 7 kursi.

Dan Anwar Hafid sudah terlanjur mendeklarasikan diri berpasangan dengan dokter Renni pada pemilihan gubernur tahun 2024 ini dengan singkatan BERANI (Bersama Anwar – Renni).

Menyikap hal tersebut tenaga ahli (TA) gubernur Rusdy Mastura bidang komumikasi publik Andono Wibisono menjawab deadline-news.com Sabtu via telepone di aplikasi whatsAppnya Sabtu (23/3-2024), menegaskan soal siapa calon wakil gubernur (cawagub) Rusdy Mastura alias Cudy, itu banyak sekali stok di daerah ini.

“Mulai dari birokrat pejabat daerah sampai politisi tersedia, tinggal melihat yang mana tertinggi hasil surveinya. Yang pasti ada birokrasi dan ada politisi laki-laki dan perempuan masuk radar tim Cudy dalam pilgub sulteng 2024 ini, tinggal menunggu hasil survei saja,”terang ketua Partai Perindo kota Palu itu.

Disinggung soal partai pengusung nantinya, wartawan senior TA Gubernur Cudy itu mengatakan untuk Rusdy Mastura sudah siap partai Perindo dan Gerindra dimana pak Cudy menjadi salah satu anggota Dewan Pembina di DPP Partai besutan Prabowo presiden yang baru terpilih itu.

“Kalau soal Partai koalisi, yang pasti partai perindo. Kemudian Partai beliau (Gerindra) sangat berpeluang dan partai koalisi nasional Pilpres punya kans besar, yakni PAN, Golkar dan Demokrat,”jelas Andono. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top