Sepak Bola Rakyat Ahmad Ali Cup Zona IV Resmi Dibuka

Maul (deadline-news.com)-Palu- Turnamen sepak bola rakyat se-Sulawesi Tengah, Ahmad Ali Cup (AAC) 2024, Zona IV Kelurahan Tipo, Kecamatan Palu Barat Ulujadi Resmi dibuka, pada Rabu (22/5-2024).

Tendangan bola pertama tanda pembukaan turnamen AAC Zona IV dilakukan oleh Astam, mewakili Ketua Panitia Abdul Rahman.

Acara pembukaan berlangsung meriah, yang dihadiri oleh berbagai kalangan masyarakat serta penggemar sepak bola setempat.

Pertandingan pembuka turnamen AAC Zona IV ini mempertemukan kesebelasan Tim Semangat Baru Kampung Baru Vs Garuda Kabonena.

Pertandingan berlangsung sengit, namun akhirnya tim Semangat Baru Kampung Baru mengalahkan Garuda Kabonena dengan skor akhir 3-0.

Diketahui yang ikut pertandingan di zona IV Kelurahan Palu Barat Ulujadi ada 8 tim.

Dalam sambutannya,  Astam berharap agar penyelenggaraan turnamen AAC bisa berjalan lancar dan aman.

Astam menyatakan, tujuan utama dari turnamen AAC adalah mencari bibit-bibit baru atlet sepak bola yang ada di Sulawesi Tengah.

“Bermain sportif, karena turnamen ini semata-mata selain untuk mencari bibit-bibit baru atlet sepak bola, juga menjadi ajang silaturahmi antar masyarakat,”ungkapnya.

Diketahui bersama turnamen sepak bola AAC 2022 diselanggarakan se-Sulteng, dibagi menjadi 52 zona, yang terbagi 4 zona pada tiap kabupaten, dan 16 tim di tiap zona. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top