Pasien Covid19 di RSUD Anutapura 0

foto PLT Direktur RSUD Anutapura Palu drg. Herry Muliyadi, M.Si bersama Widodo dan 3 orang anaknya yang sudah sembuh dari covid19. foto dok FB drg.Herry Mulyadi/deadline-news.com
0

 

Bang Doel (deadline-news.com)-Palusulteng-Delapan hari pasca lebaran (Idul Fitri), Alhamdulillah tidak ada lagi pasien positif covid19 di RSUD Anutapura Palu setelah sebelumnya seorang pasien berinisial A dinyatakan sembuh hasil swba ke duanya negatif.

“Alhamdulillah setelah pasien A negatif covid19 sesuai hasil swab ke dua, kini RSUD Anutapura 0 pasien positif covid19 yang dirawat,”kata PLT Dirut RSUD Anutapura Palu drg.Herry Muliyadi,M.SI seperti dikutip di akun face booknya Minggu (31/5-2020).

Ia juga berterima kasih kepada masyarakat kota Palu karena cukup patuh terhadap himbauan pemerinta untuk tetap di rumah, selalu cuci tangan dengan sabun, gunakan masker dan jaga jarak jika keluar rumah serta mandi bila kembali ke rumah sebelum berkumpul dengan keluarga sesuai protokiler kesehatan dalam rangaka mencegah penyebaran wabah covid19.

“Terima kasih kepada masyarakat kota Palu karena sudah patuh le, terhadap pemerintah dan protokoler kesehatan terkait pencegahan penyebaran covid19,”kata Herry dalam videonya di akun Face Booknya beberapa hari lalu. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: