Mencoblos di TPS 07, Ini Pesan Walikota Hidayat…

??
0

Ilong (deadline-news.com)-Palukotakailisulteng-Ditemui wartawan usai mencoblos di TPS 07 Tavanjuka, Kecamatan Tatangan Kota Palu, Drs.Hidayat, M.Si berpesan dan mengimbau kepada seluruh warga Kota Palu untuk tetap menjaga persaudaraan di hari pemungutan suara ini Rabu (17/4-2019).

Ia mengatakan, mendukung suatu calon dalam Pemilu, merupakan hal yang wajar, namun jangan sampai menimbulkan perpecahan antar warga Bangsa.

“Tetap jangan persaudaraan kita, jangan mudah terprovokasi,” tegas Hidayat kepada sejumlah wartawan.

Lebih jauh Walikota Hidayat mengatakan, sebelumnya melalui fungsi kelurahan Pemkot juga terus berupaya melakukan berbagai kegiatan dalam rangka mendukung suksesnya Pemilu 2019.

Walikota Hidayat menyalurkan hak politiknya di Tempat Pemilihan Umum (TPS) 07 di Kelurahan Tavanjuka, Kecamatan Tatanga, Palu KotaKaili Rabu (17/4-2019).

Walikota Hidayat ditemani Istri dan putrinya berjalan Kaki ke TPS yang berjarak hanya puluhan meter dari ke diaman pribadinya di Tavanjuka, dengan penampilan sederhana. Orang nomor 1 di kota Palu ini tampak serius di Bilik suara menentukan pilihannya.

Walikota Palu berharap, Pesta demokrasi tahun 2019 ini sukses untuk menentukan pemimpin Indonesia 5 tahun kedepan. Ia hanya berharap siapapun pemimpin kelak dapat mewujudkan perjuangan masyarakat Kota Palu, Khususnya terkait hak – hak warga yang tertimpa musibah bencana.

“siapapun pemimpinnya kelak,saya berharap dapat merealisasikan semua hak hak warga kota palu terkait Bencana,saya terus berjuang untuk itu “ Harapnya. (portalsulawesi media patner deadline-news.com).***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: