Ahmad Ali Akan Fokuskan Bidang Pertanian, Pendidikan dan Kesehatan Jika Terpilih

Riski (deadline-news.com) – Palu – Ahmad Ali hadiri deklarasi akbar yang dilakukan oleh relawan Ahmad Ali – Abdul Karim Aljufri di ballroom hotel santika Palu, selasa (02/07/2024).

Adapun dalam sambutannya, Ahmad Ali mengatakan bahwa jika dirinya nanti terpilih menjadi gubernur sulawesi tengah, ia akan meningkatkan kualitas pertanian yang ada dengan tujuan untuk mensejahterakan masyarakat petani.

“Ini dilakukan agar tidak ada lagi ibu-ibu yang harus bersusah-susah menjadi tenaga kerja wanita (TKW), agar tidak adalagi ibu-ibu yang berpisah jauh dari anak-anaknya. Sehingga bila saya terpilih menjadi gubernur sulteng, kita akan meningkatkan kualitas tani kita agar petani bisa menjadi sejahtera,” tuturnya.

Bakal calon gubernur itu juga menjelaskan bahwa jika ia terpilih, maka ia akan memastikan adanya keseimbangan bangku SD-SMA agar tidak ada lagi anak-anak yang putus sekolah.

“Program wajib belajar 9 tahun itu merupakan tanggung jawab negara bagi masyarakatnya, tetapi ini bukan masalah ketidakmampuan orang tua melainkan karena tidak adanya bangku-bangku sekolah”, pungkas Ahmad Ali.

“Kemudian dari segi kesehatan, kami tentunya akan memberikan pelayanan kesehatan yang merata dan menyeluruh. Kami juga akan menggratiskan biaya kesehatan dan BPJS pemerintah yang menanggungnya,” ungkap Ahmad Ali.

“Karena itu merupakan tanggung jawab negara agar masyarakatnya bisa hidup sehat dan sejahtera,” tuturnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top