Dinas Binamarga Juara 1 Lomba Kebersihan

Bang Doel (deadline-news.com)-Palu-Dinas Bina Marga sulawesi tengah dapat juara 1 dalam lomba kebersihan antara organisasi perangkat daerah (OPD) pemprov sulteng.

Lomba kersihan ini dihelat jelang hari ulang tahun sulteng ke – 60 tahun 13 April 2024 yang diupacarakan pada 17 April 2024 berhubung cuti bersama pada hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

“Alhamdulillah Dinas Binamarga juara 1 lomba kebersihan antara OPD se Pemprov sulteng,”demikian dikatakan kepala Dinas Binamarga sulteng Dr.H.Faidul Keteng, ST, MT, melalui salah seorang pejabat di dinas infrastruktur sulteng itu Kamis (18/4-2024).

Menurutnya lomba kersihan itu dimulai 2 pekan sebelum peringatan hut sulteng ke 60 tahun.

“Kemenangan ini berkat kepemimpinan Kadis Binamarga bapak Paidul Keteng. Kemudian ditunjang dengan lapangan gateball dihalaman kantor kami yang setiap harinya dipadati atlet gateball, sehingga bersama-sama selalu merawat dan membersihkan halaman kantor dan ruangan masing-masing,”ujarnya.

Disinggung soal prestasi atlet gateball, ia  mengatakan sangat membanggakan. Karena setiap turun tanding mengikuti kejuaraan selalu mendapatkan posisi juara umum.

“Hanya saja fasilitasnya perlu ditingkatkan dan dukungan biaya operasional saat turun tanding perlu mendapat perhatian semua pihak, terutama lembaga yang menaunginya,”harapnya.

Kata dia cabor gateball salah satu andalan sulteng pada kejurnas dan pekan olahraga nasional (PON), hanya saja dukungan pembiayaan belum maksimal untuk meraih prestasi yang gemilang. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top