AREN Makin Mantap Menuju Pilgub Sulteng 2024

Pasangan Anwar Hafid – Renny A Lamadjido atau disingkat AREN makin mantap menuju pemilihan gubernur sulawesi tengah (Pilgub-Sulteng) 2024.

AREN adalah singkatan dari pasangan Anwar – Renny. Aren sendiri dikenal di dalam masyarakat sebagai gula manis atau gula aren.

Artinya pasangan Anwar – Renny (Aren) manis bagi masyarakat sulteng. Pasangan Aren ini perpaduan lembah Palu dengan wilayah timur sulteng.

Disamping itu pasangan Aren ini perpaduan muda dan tua. Bagaimana tidak Anwar Hafid baru berusia 55 tahun pada 14 Agustus 2024 mendatang.

Sedangkan dr. Reny Arniwaty Lamadjido, Sp.PK., M.Kes sudah 62 tahun pada 17 Desember 2024 mendatang.

Anwar Hafid lahir di Wosu Bungku Barat, Kabupaten Morowali, pada 14 Agustus 1969 dari pasangan H. Abdul Hafid dan Hj. Misrah.

Sedangkan dr. Reny Arniwaty Lamadjido, Sp.PK., M.Kes lahir 17 Desember 1962 adalah putri dari mendiang mantan gubernur sulteng H.Abdul Azis Lamadjido, SH.

Renny adalah dokter, politikus, dan birokrat yang terpilih sebagai Wakil Wali Kota Palu pada periode 2020–2024 mendampingi Hadianto Rasyid.

Anwar Hafid mantan bupati Morowali dua periode, alumni sekolah tinggi Ilmu pemerintahan dalam negeri (IPDN) Makassar sulsel.

Sebelum terpilih jadi bupati Morowali Anwar Hafid adalah salah satu asisten di Kabupaten Luwu Timur sulsel.

“Jadi Anwar Hafid punya pengalaman di birokrasi dan sudah teruji jadi pemimpin daerah, muda, enerjik, berani, kritis, peduli dan religius.”

Anwar Hafid adalah ketua DPD Partai Demokrat sultehg yang telah memperoleh 8 kursi di DPRD Sulteng pada pemilu 14 Februari 2024 ini, sehingga masih butuh 3 kursi lagi yakni 11 kursi partai pengusung sebagai sarat untuk mengusung pasangan kandidat Gubernur dan Wakil Gubernur sulteng.

Anwar Hafid menjawab deadline-news.com group detaknews.id dan deadlinews.co mengatakan dirinya sudah mantap dengan Renny A Lamadjido (AREN).

“Insya Allah saya sudah mantap berpasangan dengan ibu dokter Renny A Lamadjido pada pilgub sulteng 27 November 2024 ini,”tegas anggota DPR RI yang memasuki periode kedua itu.

Hal senada juga ditegaskan Renny A Lamadjido.

“Insya Allah saya sudah komitmen berpasangan dengan pak Anwar Hafid di Pilgub sulteng 2024 ini,”ujarnya mantap dari balik telepon aplikasi whatsAppnya pekan lalu. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top