Anwar Hafid : Kami Tidak Punya Rencana Menambah Partai

Bang Doel (deadline-news.com)-Palu-Bakal calon (balon) gubernur sulawesi tengah 2024 Dr.Anwar Hafid, M.Si dalam konfrensi persnya di hadapan puluhan wartawan Minggu (7/7-2024), di kediamannya jalan Samratilangi Palu menegaskan setelah Partai Keadilan Sejahtera 9PKS) mendukungnya tidak ada lagi rencana menambah partai.

“PBB 1 kusri, Demokrat 8 kursi dan PKS 5 kursi, jadi total 14 kursi, jadi sudah lebih dari cukup sesuai ambang batas syarat dukungan partai yakni 11 kursi, tapi kami sudah dapat 14 kursi, sehingga tidak ada lagi rencana menambah partai. Tapi kalaupun masih ada partai yang mendukung syukur Alhamdulillah kami menerimnya dengan tangan terbuka,”tegas politis partai Demokrat itu.

Menurutnya pasangan BERANI (BERSAMA ANWAR – RENI) dengan dukungan tiga partai sudah sah membawa kami berlayar menuju samundera pilkada sulteng.

“Sehingga kami tidak perlu memborong partai, tapi biarkanlah partai lain mengusung kandidat yang selama ini disebut-sebut akan maju sebagai calon pasangan gubernur dan wakil gubernur. Kan bagus kalau banyak calon, artinya masyarakat sulteng punya banyak pilihan dari calon-calon pemimpin sulteng yang terbaik dari yang baik,”ujar mantan bupati Morowali dua periode itu.

Balon pasangan gubernur sulteng 2024 Anwar Hafid – Reny A Lamadjido sejak tiba di Bandara Mutiara Sis Al Jufri diarak keliling kota Palu, ziarah kubur Guru Tua, mendiang Abdul Aziz Lamadjido (mantan gubernur sulteng periode tahun 1986–1996), kemudian menemui tokoh-tokoh adat tanah Kaili di Saoraja atau Banua Oge di Kampung Lere Palu. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top