Anwar Hafid : Ada Tiga Kelompok di Pilgub Sulteng

Bang Doel (deadline-news.com)-Palu-Bakal calon gubernur (balon-gub) sulawesi tengah Dr.Anwar Hafid, M.Si dalam orasinya dihadapan ribuan massa pendukung dan relawannya mengatakan dalam pilgub sulteng ada tiga kelompok.

“Kelompok pertama yang yang didukung kemampuan financial yang banyak.
Kemudian kelompok kedua yakni yang masih memiliki kekuasaan dalam pemerintahan. Dan kelompok ketiga hanya punya keberanian,”kata Anwar Hafid didampingi dr.Reny A Lamadjido dalam orasinya di Sriti Convention Hall Senin sore (8/7-2024).

Menurutnya BERANI bukan sekedar BERSAMA ANWAR – RENI. Tapi lebih pada semangat berjuang untuk meraih kemenangan dalam pilgub sulteng 2024.

“Oleh sebab itu saya minta seluruh rewalan BERANI, benar-benar berani, memiliki semangat yang militansinya tidak diragukan lagi,”tegas politisi Partai Demokrat itu.

Pada deklarasi rewalan BERANI itu, mereka berikrar dengan mengucapkan kalimat “lailaha Illalllah” mari kibarkan bendera kemenangan di seluruh pelosok negeri sulawesi tengah.

Pasangan bakal calon gubernur sulteng 2024 itu didukung tiga partai yakni Partai Bulan Bintang (1) kursi, Demokrat (8) kursi dan PKS 5 kursi.

Anwar menegaskan relawannya selama ini yang diam, sabar menunggu dukungan partai untuk mencukupi ambang batas syarat dukungan telah lebih dari cukup, mereka relawan Anwar – Reny telah bangkit dan muncul dipermukaan yang jumlahnya tak terhitung lagi, tapi yang pasti banyak.

“Relawan saya dulu 5 tahun lalu bersama Sigit Purnomo Said atau Pasha ungu masih tetap setia bersama BERANI, baik yang ada di lembah Palu, Sigi, Donggal, Prigi Moutong, Tolitoli, Buol, Poso, Luwuk Banggai bersauara, Morowali dan Morowali Utara. Mereka relawan militan yang tidak saya ragukan lagi kesetiaannya,”ujar Anwar menjawb media ini usai deklarasi.

Hadir dalam deklarasi pasangan BERANI itu, diantaranya mantan Wagub Sulteng H.Ruly A Lamadjido, mantan Sekda Sigi KH.Huasin Habibu, para pengurus dari tiga partai pendukung dan sejumlah tokoh adat dan agama. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top