WVI Distribusikan Paket Kebersihan Untuk Keluarga ODP dan OTG

foto WVI menyerahkan 100 paket kebersihan ke warga kota Palu. foto humas/deadline-news.com
0

 

Antasena (deadline-news.com)-Palusulteng-Wahana Visi Indonesia (WVI), melalui IREACH Project yang didukung oleh pemerintah Australia, menyerahkan 100 hygiene kit (paket kebersihan) untuk keluarga ODP (orang dalam pemantauan) dan OTG (orang tanpa gejala) di wilayah Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Hal ini untuk mendukung kesehatan ODP dan OTG dalam mempraktekkan pola hidup bersih dan sehat guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Palu.

WVI menyerahkan 100 paket kebersihan tersebut melalui Dnas Kesehatan Kota Palu. Paket yang dibagikan berisi 4 masker, termometer digital, 4 sabun batang, hand sanitizer, desinfektan dan paket ember serta kran dan sabun untuk cuci tangan pakai sabun (CTPS).

“Kita tahu semua bahwa salah satu hal untuk mengurangi resiko penularan covid ini adalah dengan tetap menjaga kebersihan diri. Sehingga dengan distribusi ini diharapkan keluarga ODP dan OTG bisa tetap menjaga kebersihan dan tidak tertular Covid19,” ujar Sabtarina Dwi Febriyanti, Area Programme Manager WVI untuk Sigi Palu dan Donggala. ***

 

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: