Wawali Temui Mendagri

foto Mendagri Tjahyo Kumolo bersama Wawali Palu Sigit Purnamo Said. foto humas/deadline-news.com
0

Ilong (deadline-news.com)-Palusulteng-Wakil Wali kota Sigit Purnomo Said didampingi Istri, Dellia Wihelmina dan Kabag Hukum Setda kota Palu, Romi, SH melakukan pertemuan dengan Menteri Dalam Negeri, Tjahjo Kumolo di kantor Kemendagri, Jakarta Pusat Senin (12/8-2019).

Pertemuan ini dalam rangka koordinasi rutin bersama Mendagri berkaitan dengan penyelenggaraan roda Pemerintahan di kota Palu di bawah kepemimpinan Wali kota Palu, Drs. Hidayat, M.Si bersama Wakil Wali kota Palu, Sigit Purnomo Said.

“Mendagri berpesan kepada kami untuk menjalankan tata kelola pemerintahan dan program-program yang telah direncanakan sesuai dengan aturan dan mekanisme yang ada,” jelasnya dikutip dari situs resmi www.kemendagri.go.id.

Wakil Wali kota Palu mengaku bahwa Menteri Dalam Negeri Tjahjo sangat memperhatikan kepala daerah khususnya yang berkaitan dengan Pemerintahan Daerah.

“Dukungan tidak pernah berkurang dari Pak Mendagri, yang paling utama itu sebenarnya tergambar dari respons beliau dalam menerima kami sebagai kepala daerah di bawah binaan beliau,” ungkap Wawali.

Pertemuan tertutup tersebut tidak berlangsung lama karena kepadatan waktu yang diberikan kepada Pemerintah kota Palu. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: