Wawali Sigit Bersama Perbankan Berdialog Dengan Pelaku Usaha

foto Wawali Kota Palu Sigit Purnomo said sedang berdiri memberikan masukan dan tanggapan pada dialog antara pelaku usaha dan perbankan di Palu. foto humas/deadline-news.com
0

Ilong (deadline-news.com)-Palusulteng-Wakil Walikota Palu Sigit Purnomo Said menghadiri sekaligus menyampaikan masukan pada acara pertemuan antara pihak Badan Pendapatan Daerah kota Palu yang difasilitasi oleh pihak bank Sulteng bersama dengan para pelaku usaha rumah makan dan restoran serta hotel di kota palu.

Pertemuan disertai dengan dialog secara sederhana tersebut, lebih banyak mengedepankan peran para pelaku usaha dan pemerintah daerah kota Palu sebagai mitra kerja dan juga peran para pelaku usaha untuk taat dalam membayar pajak daerah.

Dalam arahannya wakil walikota Sigit Purnomo Said menyebutkan bahwa peran pelaku usaha sangatlah penting, untuk menopang pertumbuhan ekonomi di wilayah kota Palu dan pemkot palu selalu siap menjadi mitra yang baik.

Dalam kesempatan diskusi yang dilaksanakan di cafe Tanaris Jumat (9/8-2019), juga hadir mendampingi kepala Badan Pendapatan Daerah kota Palu Dr. Farid Rifai, S.Sos, M.Si dan pihak dari bank sulteng. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: