Wawali Palu Ada di Gereja Manuel, Ini Yang Dilakukan

foto Wawali Palu Sigit Purnomo Said sedang berpidato di gereja Manuel Palu. foto humas/deadline-news.com
0

Ilong (deadline-news.com)-Palusulteng- Wakil Walikota Palu Sigit Purnomo Said menghadiri sekaligus menyampaikan sambutan pada kegiatan ibadah pengucapan syukur tahunan jemaat GKST Immanuel Palu.

Ibadah ucapan syukur tahunan jemaat GKST immanuel palu tersebut dilaksanakan gereja GKST Immanuel Palu jalan Masjid Raya Sabtu (13/7-2019).

Hadir pula dalam acara tersebut anggota DPRD Kota Palu yang juga sekaligus anggota DPD RI Sulteng terpilih Dr.H.Muhamad Jarudin Wartabone, kepala BPBD Kota Palu, Presly Tampubolon dan tamu undangan lainnya serta para pendeta dan majelis jemaat GKST Immanuel Palu.

Dalam kesempatan tersebut, wakil walikota palu, Sigit Purnomo Said menyebutkan bahwa ibadah syukur merupakan momentum yg tepat untuk memperkokoh semangat kebersamaan dalam menumbuhkan tekad dan motivasi bagi segenap warga jemaat, dalam memberikan pelayanan secara optimal bagi peningkatan kualitas kehidupan jemaat yang senantiasa dan tetap mengandalkan Tuhan Yang Maha Esa.

“Selaku kepala daerah, saya selalu berkomitmen untuk mendukung aktifitas segenap lembaga keagamaan di kota palu yang bertujuan meningkatkan kualitas keimanan dan terbingkai dalam keharmonisan, serta bertoleransi, saling menghormati, saling menghargai, saling tolong menolong demi terciptanya suasana damai di kota Palu,”ujar wawali Sigit. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: