Walikota Silaturahim di Masjid Jabal Rahma Talise

foto Walikota palu Drs.Hidayat, M.Si menyerahkan bantuan ke Imam Masjid Jabal Rahma Talise. foto humas Pemkot palu/deadline-news.com
0

Nanang (deadline-news.com)-Palukotakaili-Wali kota Palu, Bpk. Drs. Hidayat, M.Si didampingi Kepala Bappeda kota Palu, Bpk. Arfan bersama staf saat melaksanakan Silaturahim Ramadhan di Masjid Jabal Rahmah, kelurahan Talise Jumat, (17/5-2019).

Dalam arahannya, Wali kota Hidayat menyampaikan bahwa di malam kedua Silaturahim Ramadhan ini, Pemkot Palu melaksanakannya di dua kecamatan yaitu kecamatan Palu Timur dan Mantikulore. Sedangkan kemarin malam, katanya kegiatan tersebut dilaksanakan di kecamatan Tawaeli dan Palu Utara.

“Kita akan melaksanakan Silaturahim Ramadhan ini selama empat malam,” katanya.

Lebih lanjut, Wali kota Hidayat mengatakan bahwa pelaksanaan Pemilu Serentak di kota Palu pada bulan April 2019 yang lalu, berjalan dengan aman, damai, dan tertib. Olehnya, diharapkan kondisi ini tetap terjaga hingga penetapan KPU pada 22 Mei 2019 mendatang.

Wali kota Hidayat mengimbau agar masyarakat tidak terprovokasi oleh oknum-oknum tertentu yang bisa mempecah belah masyarakat Indonesia khususnya kota Palu. Karena kepentingan politik, apalagi saat ini masih banyak hal yang perlu dilakukan terhadap keluarga kita yang masih tinggal di tenda-tenda pengungsian.

“Mari kita bangun kebersamaan kita dan berdoa semoga kota Palu kembali pulih,” harap Wali kota.

Sementara itu, Ustadz Ardian M. selaku pembawa Hikmah Ramadhan kali ini, mengajak para jamaah agar senantiasa menjadi pribadi yang selalu bersyukur dan menahan diri untuk tidak saling hujat bahkan saling fitnah antar sesama. (rilis humas Pemkot Palu). ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: