Walikota : Petugas Pemadam Diharapkan Asah Kemampuan dan Ketrampilan

foto Walikota Palu Drs.Hidayat, M.Si bersama Sekkot Asri, SH dan Sudaryano R Lamangkona, S.Sos, M.Si. foto humas pemkot Palu/deadline-news.com
0

Ilong (deadline-news.com)-Palukotakailisulteng-Walikota Palu Drs.Hidayat, M.Si dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Kepala Dinas pemadamam Kebakaran dan penyelamatan Kota Palu, Sudaryano R Lamangkona, S.Sos, M.Si mengharapkan setelah pelatihan selama 4 hari, diharapkan dapat mengasah kemampuan dan meningkatkan keterampilan para petugas Pemadam kebakaran dalam melaksanakan tugas dan fungsinya.

“Setelah melalui pelatihan selama 4 hari, diharapkan petugas pemadam kebakaran dapat mengasah kemampuan dan ketrampilan didalam menjalankan tugas dan fungsinya,”kata Walikota Palu dalam sambutan tertulisnya Sabtu (26/4-2019) pada penutupan Pelatihan Satuan Reaksi Cepat Damkar Dan Rescue yang berlangsung di halaman Kantor Dinas Pemadam Kebakaran Dan Penyelamatan Kota Palu.

Lebih lanjut Wali Kota Palu mengucapkan Terima Kasih kepada seluruh peserta pelatihan Satuan Reaksi Cepat Pemadam Kebakaran Dan Rescue karena telah mengikuti pelatihan dengan serius, tekun, disiplin, berdedikasi, dan bertanggung jawab. Sehingga dapat menerapkannya dilapangan sebagaimana yang diharapkan.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Forkopimda Kota Palu, Kepala Basarnas, Damkar Propinsi, Pimpinan OPD lingkup kota Palu, Instruktur Dan Pelatih Satuan Reaksi Cepat Damkar Dan Rescue, Serta Para Peserta Pelatihan. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: