Walikota Hidayat Tinjau Jalan dan Rumah Rusak di Pengawu

Ilong (deadline-news.com)-Palukotakailisulteng- Setelah pelaksanaan Nuzulul Qur’an 17 Ramadhan, yang dipusatkan di mesjid Al-azhar Selasa malam (21/5-2019), Wali kota Hidayat langsung meninjau kondisi jalan dan rumah yang rusak disekitar BTN Pengawu.

Wali Kota Palu Drs. Hidayat M.Si, didampingi Sekretaris Daerah (Sekkot) Asri SH, Kadis Pekerjaan Umum Ir. Iskandar Arsyad, Kadis Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Palu, Sudaryano Lamangkona M.Si, dan Lurah Pengawu meninjau kondisi jalan dan rumah warga yang rusak akibat bencana alam 28 september silam.

Setelah meninjau, Wali kota menegaskan siap membantu menangani kerusakan jalan yang timbul akibat bencana. Dan memastikan warga yang rumahnya Hilang, rusak berat dan rusak ringan sudah terdata oleh lurah.

“Saya minta Kadis PU memperhatikan jalan yang rusak nanti dikondisikan dengan ketersediaan anggaran kita.” ujar wali kota Hidayat.

Lebih lanjut wali kota menjelaskan sebenarnya kita sudah merencanakan perbaikan jalan di kelurahan pengawu di tahun 2019 ini, namun bencana yang terjadi merubah semuanya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top