Walikota Hidayat Tersanjung Dengarkan Lagu Palu Ngataku Versi Mandarin

foto Walikota bersama duta seni pada pagelaran Seni dan Budaya di Palu Grand Mall. foto humas/deadline-news.com
0

Ilong (deadline-news.com)-Palusulteng-Wali kota Palu, Drs. Hidayat, M.Si menghadiri Pagelaran Seni dan Budaya dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-91 di Atrium Palu Grand Mall Senin (28/10-2019).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Keluarga Besar Koko Cici Sulawesi Tengah tersebut bertajuk “Satu Sumpah Satu Tujuan untuk Indonesia Maju.”

Ada berbagai pagelaran yang ditampilkan oleh para duta Koko Cici Sulawesi Tengah, seperti di antaranya yakni Kolaborasi Barongsai, Tari Kolosal, fashion show pakaian adat dari berbagai daerah, dan lainnya.

Selain itu, ada pula penampilan paduan suara dari Senam Teta Indonesia (STI) Singgani Group yang menyanyikan lagu Palu Ngataku versi Kaili dan Mandarin, serta lagu Rayuan Pulau Kelapa.

Penampilan paduan suara yang beranggotakan para Lansia dari etnis Tionghoa tersebut membuat Wali kota, Drs. Hidayat, M.Si tersanjung, apalagi ada lagu daerah yang dinyanyikan dengan versi bahasa lain.

“Melihat mereka menyanyikan lagu daerah ‘Palu Ngataku’, damai saya rasa,” ungkap Wali kota.

Dalam kegiatan tersebut, Wali kota berkesempatan memimpin pembacaan naskah Sumpah Pemuda yang diikuti oleh para tamu undangan dan pengunjung Palu Grand Mall.

Turut hadir dalam Pagelaran Seni dan Budaya ini yaitu Kepala Dinas Pariwisata provinsi Sulawesi Tengah I Nyoman mewakili Gubernur Sulawesi Tengah Longki Djanggola. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: