Walikota Hidayat Salat Idul Fitri di Petobo

Ilong (deadline-news.com)-Palusulteng-Wali kota Palu, Drs. Hidayat, M.Si didampingi Sekretaris Daerah kota Palu, Asri L. Sawayah, SH saat melaksanakan Sholat Idul Fitri 1440

Hijriah di Lapangan mini Sepak Bola Petobo Rabu, (5/6-2019).

Turut mendampingi dalam kesempatan tersebut para Asisten, para pimpinan OPD lingkup Pemerintah kota Palu seperti Kepala Bappeda kota Palu, Arfan, Kadis Kesehatan kota Palu, dr. Husaema, Inspektur Inspektorat kota Palu, Didi Bakran, Kadis Kominfo Palu, Ichsan Hamzah, dan lainnya.

Wali kota Hidayat menyampaikan bahwa nilai-nilai yang diperoleh selama menjalani Ibadah Puasa di bulan Suci Ramadhan kemarin, akan mengiringi langkah kita menjalani kehidupan pada 11 bulan kedepan untuk membangun kota Palu.

Wali kota Hidayat mengungkapkan dirinya telah memaafkan orang-orang yang kemarin telah menghujat, memfitnah, dan sebagainya kepada dirinya saat bencana Gempa, Tsunami, dan Likuifaksi.

“Saya kira setiap kita saling memaafkan, dari awal saya sudah memaafkan semua,” ujarnya.

Pelaksanaan Sholat Idul Fitri di lapangan Petobo ini merupakan kali pertama dilakukan oleh Pemerintah kota Palu. Hal ini dimaksudkan agar momen Lebaran kali ini bisa dirasakan bersama masyarakat Petobo yang notabene merupakan korban Likuifaksi pada tanggal 28 September 2018 silam. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top