Walikota Hidayat Resmikan Aula 711 Raksatama

foto walikopta Palu Hidayat bersama Komandan Koresm 132 Tadulaku dan Komandan 711 Raksatama serta Kabag Ops Polres Palu Andy Saiful. foto humas/deadline-news.com
0

Ilong (deadline-news.com)-Palusulteng-Wali kota Paluk. Drs. Hidayat, M.Si meresmikan langsung Gedung Aula Batalyon Infanteri 711 Raksatama Rabu (11/12- 2019).

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Komandan Yonif 711 Raksatama, Letnan Kolonel Inf. Fanny Pantouw, S.Sos dan Danrem 132 Tadulako, Kolonel Inf. Agus Sasmita.

Dalam sambutannya, Wali kota Hidayat mengucapkan rasa syukurnya atas pembenahan kembali Gedung Aula pascabencana tanggal 28 September 2018 silam kerjasama Yonif 711 Raksatama dan Pemerintah kota Palu.

“Hal ini merupakan bentuk sinergitas antar Yonif 711/Rks dan Pemerintah kota Palu. Apalagi Batalyon kita kemarin membantu dalam hal pemberantasan Narkoba dengan menangkap para pengedarnya,” ungkap Wali kota Hidayat.

Menurutnya, perbaikan kembali aula tersebut senantiasa untuk mempermudah pelaksanaan berbagai kegiatan agar tidak perlu lagi jauh-jauh melaksanakannya di luar, sehingga pekerjaan dapat dilaksanakan dengan efisien dan efektif.

Wali kota Hidayat berharap dengan adanya gedung ini akan menambah semangat untuk lebih dapat meningkatkan kinerja dari apa yang telah dilakukan selama ini, apalagi yang ada hubungannya dengan keberadaan gedung tersebut.

“Semoga aula ini dapat digunakan dengan baik oleh Yonif 711 Raksatama maupun masyarakat secara umum,” tandasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Wali kota Hidayat menandatangani prasasti perenovasian aula Yonif 711 Raksatama bantuan Pemerintah kota Palu atas prakarsa Letkol Inf. Fanny Pantouw Danyonif 711/Rks periode 2018-2019. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: