Walikota Hidayat Pimpin Rapat Pemantapan Master Plan Huntap

Ilong (deadline-news.com)-Palusulteng-Walikota Palu, Drs.Hidayat, MSi memimpin langsung rapat pemantapan master plan dan seat plan kawasan pembangunan hunian tetap (Huntap) disejumlah wilayah dalam kota Palu, termasuk didalamnya penyiapan segala fasilitas bagi huntap nantinya.

Dalam rapat tersebut juga dibahas prihal kesiapan pengerjaan Lapak dagangan beserta fasilitas penerangan jalan dan aliran listrik yang akan dimanfaatkan oleh para pedagang yang terdampak benca alam 28 September 2018 disepanjang pinggiran pantai Talise dan Taman Ria.

Para pedagang tersebut akan direlokasi sementara disepanjang Jalan Bukit Jabal Nur (Depan Kampus Unismuh Palu), tepatnyanya dikawasan hutan Kota Kaombona.

Rapat pemantapan itu dilaksanakan di ruang kerja Wali Kota Palu Hidayat Senin (1/4-2019). Hadir dalam rapat pemantapan itu diantaranya, Kepala Bappeda Kota Palu Muhammad Arfan, S.Sos, MSi, Kalaksa BPBD Kota Palu, Presly Tampubolon, SE, Kadis PU kota Palu Ir.H.Iskandar Arsyad dan sejumlah pejabat pemkot serta perwakilan BPN kota Palu dan stakeholder terkait. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top