Walikota Hidayat Kukuhkan FPK

Ilong (deadline-news.com)-Palusulteng-Walikota Palu, Drs Hidayat M.Si menghadiri sekaligus menyampikan sambutan dalam acara pengukuhan satgas Forum Pemuda Kaili (FPK) Tingkat Kota Palu.

Acara pengukuhan FPK kota Palu dilaksanakan di lokasi millenium waterpark pada sabtu malam (12/10-2019).

Hadir dalam pertemuan tersebut, ketua dewan pembina FPK kota Palu sekaligus mengukuhkan FPK kota palu yang baru, ketua dewan penasehat FPK kota palu, Drs Hidayat M.Si, sespuh FPK kota palu H Rusdy Mastura, Sekkot Palu, H Asri SH, anggota DPRD provinsi Yahdi Basma, ketua DPD FPK kota palu, sesepuh dan ketua dewan pembina FPK, para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh perempuan dan pemuda perwakilan dari TNI dan Polri.

Dalam kesempatan tersebut walikota palu berpesan kepada FPK kota palu yang baru saja di kukuhkan agar bisa menjadikan momentum ini sebagai starter point, untuk dapat berkiprah lebih intens dalam derap pembangunan kota palu yang kita cintai ini.

“Dalam memerankan fungsinya ke depan. Kelembagaan FPK ini dapat terus menjaga semangat solidaritas, integritas dan profesionalitas yang digerakkan berdasarkan nilai – nilai adat, budaya dan gotong royong khas suku kaili,”ujar Walikota Hidayat.

Seraya menambahkan agar FPK kota palu yang baru saja dikukuhkan agar sedikit berbicara tetapi banyak bekerja, dengan selalu menanamkan nilai – nilai kejujuran dan keikhlasan dengan kultur kita to kaili. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top