Walikota Bahas Penanganan Sampah dan PKL

foto Walikota Palu Drs.Hidayat memimpin rapat membahas berbagai masalah di Kota Palu. foto humas pemkot Palu/deadline-news.com
0

Ilong (deadline-news.com)-Palukotakailisulteng-Walikota Palu, Drs Hidayat MSi memimpin langsung rapat internal dengan sejumlah kepala OPD terkait membahas sejumlah hal yang berkaitan dengan progres dan perkembangan program pembangunan pemerintah Kota Palu.

Dalam kesempatan tersebut hadir pula ikut mendampingi PLh Sekkot Palu, Imran Lataha SE dan sejumlah kepala OPD, camat dan lurah. Pertemuan tersebut berlangsung di ruang kerja walikota Palu Senin (29/4-2019).

Rapat tersebut membahas penanganan pengangkutan sampah, penertiban pedagang kaki lima (PKL), pedagang pasar dan penertiban ruas jalan di sejumlah wilayah kota Palu.

Hal lain juga disinggung sejumlah pekerjaan fisik di yang belum rampung serta pekerjaan fisik lainnya yang masuk dalam skala prioritas di lingkup Pemkot Palu. Kemudian terkait dengan pemasangan dan perbaikan lampu jalan serta penataan taman kota hingga pada perawatannya.

Walikota palu, Drs Hidayat M.Si, berharap agar semua yang dibahas dan disampaikan serta usulan yang masuk harus secepatnya direspons dengan baik.

“Saya ingatkan agar semua dinas bergerak dengan cepat, apa persoalan yang dihadapi di lapangan dan segera dilaporkan langsung kepada saya agar bisa secepatnya dicarikan solusi terbaik,”pinta Walikota Hidayat.

Walikota juga berpesan agar semua OPD, harus bisa berinovasi, sehingga progres dan program yang diharapkan bisa berjalan sesuai yang diharapkan bersama. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: