Walikota Ajak SKPD Turun ke Kelurahan Sosialisasi Gali Gasa

Bang Doel (deadline-news.com)-Palu-Program Gali Gasa yang dicanangkan walikota Palu Drs.Hidayat, M.Si baru sebatas kegiatan serimoni, sehingga belum menyentuh ke lapisan masyarakat ditingkat RT/RW.

Bahkan masih terlihat tumpukan sampai dimana-mana, utamanya dikompleks-kompleks perumahan.

Menyikapi hal tersebut Walikota Palu Drs.Hidayat, M.Si meminta semua satuan kerja perangkat daerah (SKPD), membuat kegiatan riil dan setiap minggu turun ke kelurahan.

Menurut Walikota Hidayat, Gali Gasa bukan sekedar slogan kosong, tapi harus riil dan melibatkan semua pihak termasuk TNI dan Polri.

” Misalnya jika TNI materinya bela negara, sedangkan Polri materinya menyangkut keamanan dan ketertiban masyarakat. Kemudian untuk dinas-dinas disesuailan apa bidang tugas dan fungsinya, dan setiap minggu ada rapat-rapat koordinasi semua stakholder di baruga lapangan kota Vatulemo Palu,”jelas Walikota Hidayat.

Hidayat meminta semua dinas dilingkup Pemkot Palu terlibat, sehingga terlaksana secara masiv program gali gasa itu. “Jadi sebelum turun kerja bakti, kita mungkin makan-makan buah, satur mayur, singkong dan makanan lainnya yang menyehatkan. Dan hal ini tentunya melibatkan parah ahli gizi dari Dinas Kesehatan,”tutur Walikota Hidayat. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top