Wabup Pinrang : Saya Titip Masyarakat Pinrang Untuk Pak Walikota Palu

0

Pinrang-2

Laporan : Andi Attas Abdullah

PALU-Sulteng-koranpedoman-Kunjungan Kerja Wakil Bupati Pinrang Drs.Darwis Bastama bersama Wakil Ketua dan Anggota DPRD Pinrang ke Palu mendapat sambutan positif dan hangat dari pemerintah Kota Palu. Wakil Bupati Pinrang Darwis Bastama dalam pertemuan singkatnya dengan Pemerintah Kota Palu yang diwakili Sekretaris Pemkot Palu Drs.H.Aminuddin Atjo, M.Si, mengatakan masyarakat Pinrang yang ada di Kota Palu mencapai 3000 lebih.

Oleh sebab itu saya menitipkannya untuk diberi ruang berusaha, dilindungi, diayomi dan dibina. “Saya titipkan masyarakat Pinrang yang ada di Palu kepada Pak Walikota melalui Sekretaris Pemerintah Kota Palu. Lindungi, Ayomi, dan binalah mereka untuk kebaikan bersama,”tutur Wakil Bupati Pinrang.

Selain itu, secara lisan dan penyampaian pendahuluan, Bupati Pinrang melalui Wakil Bupati mengundang pemerintah Kota Palu untuk menghadiri perayaan hari ulang tahun Kabupaten Pinrang ke 55 tanggal 19 Februari 2015 mendatang. Dan Insyallah ada undangan tertulis secara resmi. Dan kedepan kita akan menjalin kerjasama antara pemerintah Kota Palu dengan Pemerintah Kabupaten Pinrang melalu Perusahaan Daerah dibidang ketersediaan pangan. Misalnya Pemkot Butuh Beras, kabupaten Pinrang yang menyediakannya dan mensuplaynya.

“Kami berharapa ada kerja sama yang akan dibangu kedepan antara Pemkab Pinrang dengan pemkot Palu. Paling tidak kerjasama itu dibidang ketersediaan dan ketahanan pangan. Karena Pinrang merupakan salah satu lumbung padi (Beras) di Sulsel. Dan kerja sama itu nantinya akan dirintis melalui Perusahaan daerah masing-masing,”kata mantan ketua DPRD Pinrang itu. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: